Dinkes Bantu Warga Kurang Mampu Melalui Program KKS

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas melalui Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Pandit, SKM.,MM bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas melakukan wawancara langsung kepada Penerima Kartu Kapuas Sehat di Desa Pulau Telo, Rabu (30/9/2020).

Wawancara dilakukan kepada 3 Kepala Keluarga yang berada di Desa Pulau Telo Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, dimana kedatangan jajaran disambut baik oleh masyarakat sekitar. Para Kepala Keluarga yang didatangi ini semuanya menyambut baik dengan adanya Program Kartu Kapuas sehat yang dibiayai oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas dan diberikan kepada keluarga kurang mampu atau keluarga Penerima Bantuan Iuran (PBI).

Ketiga kepala keluarga yang diwawancara juga mengatakan sangat terbantu dengan adanya Kartu Kapuas Sehat karena mereka dapat berobat secara gratis di Puskesmas ataupun Rumah Sakit Kapuas bahkan sampai ke Rumah Sakit Umum Daerah Banjarmasin.

Tak lupa mereka juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas yang sudah meluncurkan program ini melaui Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas dan besar harapan agar kiranya program ini dapat terus berlanjut. (dinkes/hmskmf/ujang/ery-SB).

Check Also

Antisipasi Karhutla, PT WKN, Forkopimcam dan Masyarakat Tandatangani Komitmen Bersama

BENGKAYANG, SuaraBorneo.com – Jajaran Forum Koordinasi Dua Kecamatan Bersama Perusahaan Perkebunan Sawit PT.WKN Dan Masyrakat …