Wabup HSS Jadi Narasumber di STAI Darul Ulum Kandangan

KANDANGAN, SuaraBorneo.com – Bertempat di Aula STAI Darul Ulum Kandangan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.AP ,MA mengisi Seminar Kepramukaan Selaku Ketua Kwarcab HSS Mengahadiri Sekaligus menjadi pembawa materi atau Narasumber pada Acara tersebut.

Kegiatan Seminar Kepramukaan mengusung tema “Peran Gerakan Pramuka Dalam Pembantukan Karakter Di Era Milenial”, Kamis (01/10/2020)

Di awali dengan penandatanganan Nota Kesepahaman(MoU) Antara Sekolah Tinggi Agama Islam(STAI) Darul Ulum Kandangan dengan gerakan pramuka Kwartir Cabang(Kwarcab)HSS, tentang pembinaan dan pengembangan kegiatan kepramukaan dan dilanjutkan dengan penyampaian meteri oleh Wakil Bupati HSS.

Wakil bupati HSS, mengucapkan selamat atas pelantikan Dewan Rencana H.Hasan Basri Dan Aluh idut yang dilaksanakan sebelumnya yang kemudian di lanjutkan dengan penandatangan MoU, MoU ini adalah suatu yang digagas STAI Darul Ulum Kandangan untuk bekerjasama dengan Kwartir Cabang terhadap pembinaan Kepramukaan bagi mahasiswa dan mahasiswinya.

“Tentu ini langkah yang sangat luar biasa yang dilakukan oleh STAI Darul Ulum Kandangan dan menjadi suatu kehormatan, kebanggaan bagi Kwartir Cabang Pramuka Khususnya Hulu Sungai Selatan,” ujar Wabup.

Sementara itu ketua STAI Darul Ulum Kandangan Dr. Muhsin Aseri, M.Ag.M.H, mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kwarcab HSS, yang telah berkenan untuk MoU.

“Penelitian dan pendidikan terutama bagi kami tentu akan bisa meningkatkan sumber daya manusia, tentu saja kegiatan kita dan seterusnya pembinaan kepada mahasiswa dan mahasiswi STAI Darul Ulum Kandangan,” katanya.

Di akhir kegiatan penyerahan Piagam Penghargaan oleh Ketua STAI Darul Ulum Kandangan,Dr Muhsin Aseri,M. Ag. M.H ,Kepada Wakil Bupati HSS ,Syamsuri Arsyad ,S.AP ,M. A. (Ari)

Check Also

Pilkada Kalteng, DPC Perjuangan Kapuas Gelar Rakercabsus

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah, …