Bakti Sosial Koramil 1007-04/BU Dalam Rangka HUT TNI ke-75

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-75 tahun 2020, Koramil 1007-04 /Banjarmasin Utara (BU) menggelar Bakti Sosial pembagian Sembako kepada lansia dan anak-anak pesantren, Jum’at (2/10/2020).

Danramil-04/Banjarmasin Utara Mayor Inf Achmad Amin yang memimpin secara langsung kegiatan tersebut mengatakan, pemberian sembako ini merupakan Bakti Sosial TNI khususnya Kodim 1007/Banjarmasin dalam rangka HUT TNI Ke-75 tahun 2020.

”Jangan dinilai dari banyak dan sedikitnya bantuan yang kami berikan, tetapi ini adalah bentuk perhatian pimpinan TNI kepada Para Lansia, anak anak Pondok Pesantren khususnya yang terdampak pandemi Covid-19,” ujarnya.

Kegiatan Baksos yang dilaksanakan di Aula Koramil 1007-04/ Banjarmasin Utara ini juga melibatkan Ibu-ibu Persit KCK Ranting 5 di bawah pimpinan Ny. Achmad Amin.

Dalam kesempatan tersebut Danramil juga berpesan kepada warga yang menerima bantuan untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

”Mari kita bersama-sama perangi wabah Covid-19, agar pandemi segera berakhir sehingga kita bisa beraktifitas seperti biasa lagi,” pinta Danramil.

Ibu Asnah (61)Salahsatu lansia yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih atas perhatian Dandim melalui Danramil 1007-04 /BU kepada kami.

”Semoga diulang tahun yang ke-75 ini, TNI semakin dicintai rakyat,” harapnya. (ism/ad))

Check Also

DK PWI : Wartawan Harus Jaga Jarak Dalam Konstestasi Pilkada

JAKARTA, SuaraBorneo – Dewan Kehormatan PWI Pusat kembali mengingatkan, pentingnya media dan wartawan menjaga jarak …