DPD Nasdem Melawi Gelar Rakerda, Bangun Kekompakan dan Strategi Menangkan “PANAH”

MELAWI, SuaraBorneo.com – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Melawi tahun 2020, Partai Nasdem melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD dan DPC se Kabupaten Melawi, Sabtu (3/10/2020) di aula pertemuan Kurnia Water Park (KWP) desa Tembawang Panjang kecamatan Nanga Pinoh. Rakerda juga di hadiri anggota komisi III DPR RI yessy melania, rakerda tetap terapkan protokol kesehatan.

Ketua DPD Nasdem Melawi. Panji mengatakan, kegiatan Rakerda ini sebagai kegiatan yang menjadi kebutuhan yang mendasar atau rutinitas organisasi setelah pengukuhan dan pelantikan pengurus DPC. Kegiatan ini adalah rapat kerja DPD bersama DPC hingga ke tingkat desa.

“Ada dua kepentingan dalam Rakerda ini, yang pertama melaksanakan mandat organisasi, baik ada atau tidaknya Pilkada, rapat ini harus tetap dilaksanakan. Kemudian yang kedua, rapat ini ditekankan, bagaimana Nasdem bersama partai koalisi bisa memenangkan kompetisi di Pilkada Melawi. Yang artinya rapat ini juga sebagai persiapan menjadi peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Melawi,” ungkapnya, saat ditemui di sela-sela kegiatan Rakerda.

Terkait persiapan memenangkan Pilkada Melawi, Panji mengatakan,, tentu hal yang lebih teknis, sehingga pasangan calon Panji-Ahmaddin (PANAH) bisa menjadi pemimpin dan melanjutkan program pembangunan yang sudah ada.

Terkait program yang ditawarkan, Panji menyampaikan, karena kepemimpinan ya sudah satu periode, artinya tinggal melanjutkan. “Tentang bagaimana bis amembuat masyarakat Melawi sejahtera. Tentu ada tambahan peningkatan program yang baru,” jelasnya.

Selain itu, juga mengevaluasi program yang lama. Ketika program  tidak tepat atau kurang efektif dan tidak membuahkan hasil yang baik, maka harus diperbaiki kedepan, sehingga perlu program tambahan untuk memperbaikinya.

“Artinya sesuatu yang baik, bermanfaat serta sebuah kebutuhan yang mendasar bagi masyarakat, tetap kita perjuangan. Jika kurang baik, maka harus kita tingkatkan melalui program tambahan. Yang baik kita teruskan, yang kurang baik kita evaluasi, dan kita perbaiki,”jelasnya.

Di tempat yang sama Anggota komisi III DPR RI yessy melania juga mengungkapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Nasdem mulai dari pengurus kabupaten hingga kecamatan hingga desa/kelurahan yang telah hadir ,ia meminta agar kader-kader nasdem bersatu menangkan “PANAH”.

“Semoga target kita kedepan, Pasangan PANAH harus menang dan terpilih,” tegas Yessi.

Anggota Komisi III DPR RI juga menegaskan, bakal calon Bupati Melawi, Bapak Panji yang juga orang tua dari Yessi Melania dan juga sekaligus Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Melawi adalah satu keluarga dan lebih mudah bersosialisasi, berinteraksi.

“Kader Nasdem harus semangat berjuang, kompak dan akur untuk memenangkan PANAH. Itu harus”. tegasnya. (*)

Check Also

Pastor Paroki Petrus Dan Paulus Sekadau, Ajak Masyarakat Kabupaten Sekadau Jaga Kesehatan Bersama

SEKADAU, suaraborneo.com – Pastor paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau keuskupan Sanggau, Kristianus CP menghimbau …