Prihatin Kondisi Jalan, Tim Relawan “PANAH”  dan Nasdem Melawi Timbun Kerusakan Jalan

MELAWI, SUARABORNEO -Sejumlah titik jalan di kecamatan nanga pinoh mengalami  kerusakan hingga berlobang. hal ini sangat membahayakan para pengguna jalan yang melintas.

Meskipun jalan tersebut berstatus jalan provinsi   membuat sejumlah pihak ikut prihatin dan melakukan penimbunan.

Jauh-jauh hari Sebelumnya pihak kepolisian selalu terdepan terkait penimbunan jalan, bahkan belum lama ini pemuda air  pinoh ikut melakukan penimbunan.

Kondisi ini juga di peparah di tambah arus lintas yang padat di masuk kota nanga pinoh,melihat kondisi tersebut tim relawan “PANAH” bersama pengurus partai nasdem kabupaten melawi berinisiatif bantu melakukan penimbunan.

“Kita timbun di lima titik yang mengalami kerusakan,ada empat dum truck kita turunkan. kita prihatin terhadap kondisi jalan ini, mari kita bersama-sama lakukan upaya gotong royong” kata tim relawan panah yang sekaligus staf yessy melania,bandi saat di hubungi suaraborneo. Com melalui seluler Minggu (4/10/2020)

Kondisi kerusakan sejumlah titik jalan yang berada di pusat ibu kota kabupaten melawi berdampak pada keselamatan arus lalu lintas masyarakat sehingga peran semua pihak juga perlu ikut terlibat lakukan penimbunan. ” ini harus ada kepedulian kita bersama, kami melakukan penimbunan dengan semampu kami agar jalan ini bisa di lalui”. jelasnya.

Meskipun hanya di lakukan penimbunan setidaknya akses jalan poros yang berada di pusat kecamatan nanga pinoh tidak menelan korban jiwa dan bisa di lalui masyarakat dengan aman dan tidak timbulkan kecelakaan arus lintas. (Tho)

Check Also

RS Bhayangkara Lakukan Rapid Test Kepada Pekerja Bangunan Paviliun VVIP

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Biddokkes Polda Kalteng mengadakan …