Alexius Ajak Kader Partai Nasdem Rapatkan Barisan menangkan “PANAH”

MELAWI, SUARABORNEO – DPD Partai Nasdem kabupaten Melawi menggelar Rakerda seluruh pengurus hingga kader baik tingkat kabupaten,kecamatan hingga desa yang di pusatkan di kurnia waterpark desa temawang panjang kecamatan nanga pinoh (3/10/2020).

Ada dua agenda penting dalam Rakerda, yang pertama melaksanakan mandat organisasi, baik ada atau tidaknya Pilkada, rapat ini harus tetap dilaksanakan. Kemudian  Nasdem bersama partai koalisi menangkan kompetisi di Pilkada Melawi terhadap pasangan calon (paslon) yang telah di usung partai.

Ketua tim pemenangan “PANAH” alexius mengatakan kesolitan dan kekompakan serta strategi perlu  di tingkatkan sehingga mesin partai semakin kuat terhadap paslon yang di usung.

“Saya meminta kepada seluruh kader partai nasdem dan simpatisan di seluruh kab melawi,mari rapatkan barisan dan bekerja keras utk memenangkan pasangan panji dan abang ahmaddin”. pintanya.

Anggota DPRD kabupaten melawi fraksi nasdem ini menilai calon bupati melawi panji sudah terbukti pimpin melawi dari segi pembangunan yang sudah ada dan tinggal melanjutkan bersama  calon wakil bupati melawi abang ahmaddin. tak Lupa ia juga mengajak masyarakat kabupaten melawi untuk memilih pemimpin yang sudah berpengalaman dan pro pada pembangunan berkelanjutan. (Tho)

Check Also

Kemdikbud RI Membuka Program Guru Penggerak Angkatan 2

JAKARTA, SuaraBorneo.com – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) membukan Program Guru Penggerak (PGP) Angkatan 2. …