Peringati HUT TNI ke-75, Yonif Raider 641 Ziarah di TMP Bambu Runcing Singkawang

SINGKAWANG, SuaraBorneo.com –  (3/10) Menjelang hari ulang tahun TNI ke-75 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020, keluarga besar Yonif Raider 641/Beruang melaksanakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan “Bambu Runcing” Singkawang.

Ziarah ini dimaksudkan untuk menghormati para senior tentara yang telah gugur sebagai pahlawan bangsa dan dimakamkan di tempat tersebut. Hal ini juga merupakan pengingat bagi prajurit aktif tentang nilai-nilai yang terkandung dalam Sumpah Prajurit dan Sapta Marga.

Upacara ziarah dipimpin oleh Wadan Rindam XII/Tpr, Kolonel Kav Afkar Mulya. Hadir pula pada acara tersebut, Komandan Brigif 19/Khatulistiwa Kolonel Inf Rama Pratama, Dandim 1202/Singkawang Letkol Inf Condro Edi Wibowo, serta beberapa perwira, bintara dan tamtama.

Komandan Yonif Raider 641/Beruang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, pada kesempatan ini mengajak seluruh prajuritnya untuk memeriahkan HUT TNI ke-75 dengan mensosialisasikan dan menegakkan protokol kesehatan Covid-19, baik di lingkungan batalyon maupun kepada masyarakat luas. (Bry)

Check Also

Pilkada Kalteng, DPC Perjuangan Kapuas Gelar Rakercabsus

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah, …