Wabup HSS, Ikuti HUT TNI ke-75 Secara Virtual

KANDANGAN, SuaraBorneo.com – Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan, Syamsuri Arsyad ,S.AP ,M.A, mengikuti Upacara HUT TNI Ke-75 secara Virtual.

Tentara Nasional Indonesia(TNI) dalam memperingati hari ulang tahun(HUT) Ke-75 hari Ini. Tak seperti peringatan di tahun-tahun sebelumnya yang di gelar meriah di lokasi terbuka.

Untuk tahun ini peringatan digelar secara virtual di Istana Negara, mengingat situasi pandemi Covid-19.

Di kesempatan ini , Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, S.AP , M.A ,bersama Dandim 1003/Kandangan Letkol Arm Dedy Soerhartono, S.IP, Kapolres HSS ,AKBP Siswoyo, S.IK,M .H , Dan Kepala Kejaksaan Negeri HSS Agus Rujito,SH, Kepala Pengadilan Negeri HSS Dian Erdianto,SH ,MH ,serta Jajaran perwira Kodim 1003/Kandangan turut Menghadiri Upacara HUT TNI Ke-75 melalui Virtual Di Aula Makodim 1003/Kandangan, Senin(05/10/2020)

Wakil Bupati HSS ,Berharap Sinergi antara pemerintah dan jajaran TNI akan terus khususnya dalam pembangunan dihulu sungai selatan dalam rangka mewujudkan Visi Misi Pemkab HSS yang cerdas ,Inovatif, Teknologi dan Agamis.

“Dalam kesempatan yang baik ini maka izinkan juga kami atas nama pemerintah daerah dan masyarakat HSS ,mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNI yang Ke-75 Tahun.,”Ucapnya

Dilanjutkan ,Dandim 1003/Kandangan mengatakan sesuai dengan tema HUT TNI Tahun Ini yaitu ” Sinergi Untuk Bangsa” Tentu Harapannya Agar TNI dalam hal ini diwakili oleh kodim1003/KDG, bisa menjalin kerjasama lebih erat lagi dari yang sekarang yang sudah terjalin sehingga kita semua tetap bisa berpartisipasi demi kemajuan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), harapnya. (Ari)

Check Also

Pilkada Kalteng, DPC Perjuangan Kapuas Gelar Rakercabsus

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah, …