Jalin Sinergi, Kapolsek Selat Kunjungi Diskominfo

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Kapolsek Selat Kabupaten Kapuas, AKP Ariesetyo didampingi jajaran melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas yang disambut langsung Kadis Kominfo Dr H Junaidi, SE, SKM, M.AP, M.Kes diruang kerjanya, Selasa (6/10/2020) pagi.

Tampak mendampingi kunjungan itu Kanit Sabhara Iptu Dalino, Kanit Binmas Iptu Nelson Hutafea, Kanit Reskrim Iptu Rizal Fauzi dan Bhabinkamtibmas Polsek Selat Aiptu Syarif Azhary. Turut hadir juga Ketua MUI Kapuas KH Nurani Sarji dan Ketua FKUB Kapuas H Masyumi Rivai.

Kadis Kominfo Dr H Junaidi dalam kesempatan itu berharap kedepan dalam setiap kegiatan masyarakat maupun kegiatan Pemerintah lainnya, dapat selalu bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik kepada pihak kepolisian guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dirinya pun menyambut baik atas dilakukannya kunjungan ini dimana selain untuk menjalin komunikasi dan sinergitas kepada para stakeholder, juga dapat memberikan solusi terkait permasalahan-permasalahan yang timbul atau terjadi di wilayah Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas.

Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, diharapkan dapat menumbuhkan rasa kepercayaan antar sesama instansi dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat dan para stakeholder.

Diwaktu yang sama, selaku Kapolsek Selat yang baru menjabat, Ariesetyo mengharapkan saran dan kerjasama yang baik antar semua elemen masyarakat guna menjaga keamanan dan kamtibmas.

Kunjungan ini dijelaskannya untuk memperkenalkan diri sekaligus bersilaturahmi dengan Kadis Kominfo Kapuas yang juga sebagai tokoh Masyarakat Kabupaten Kapuas guna mempererat kemitraan Polisi dengan masyarakat, khususnya stakeholder yang berada di wilayah Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas. (hmskmf/ujang/ery-SB).

Check Also

PAS Kampanye Di Setawar, Warga Dambakan Listrik PLN

SEKADAU, suaraborneo.com –  Warga Desa Setawar Kecamatan Sekadau Hulu menyampaikan aspirasi kepada Pasangan Aron – …