Bupati HSS Ikuti Pembukaan Festival Iklim 2020 Dibuka Menteri LHK

KANDANGAN, SuaraBorneo.com – Memperingati 5 Tahun Direktorat Jenderal (Pengendalian Perubahan Iklim) PPI Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutan RI.

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs.H.Achmad Fikry,M.AP, didampingi kepala bagian Ekobang Setda HSS ,Eko Harjidi Putra,S,STP Mengikuti pembukaan Festival Iklim Tahun 2020 Yang dibuka oleh wakil menteri LHK RI Alue Dohong, yang dilaksanakan secara Daring Di Media Center Setda HSS.

Festival Iklim tahun 2020 ini mengangkat tema ” Penguatan Aksi Adaptasi Dan Mitigasi Perubahan Iklim di Masa pemulihan Pandemi Covid-19. Rabu(07/10/2020)

Festival ini Akan dilaksanakan dari tanggal 7 Oktober sampai 27 Oktober 2020, Adapun beberapa kegiatan yang akan di laksanakan untuk memeriahkan festival tersebut di Antaranya akan dilaksanakan, Lounching Produk/Program kebijakan terkait pengendalian perubahan Iklim,Web series pengendalian perubahan iklim,Pemeran Online dengan tema perubahan iklim secara virtual, lomba-lomba virtual dengan tema pengedalian perubahan iklim dan pada puncak nanti akan di serahkan penghargaan oleh menteri lingkungan hidup dan kehutanan RI. (Ari)

Check Also

RS Bhayangkara Lakukan Rapid Test Kepada Pekerja Bangunan Paviliun VVIP

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Biddokkes Polda Kalteng mengadakan …