Pemkab HSS Rakoor Oktober tahun 2020

KANDANGAN, SuaraBorneo.com –  Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan Menggelar Rapat Koordinasi (Rakoor) Bulanan Secara Rutin.

Sebelum Rapat Dimulai ,terlebih dulu dilakukan Doa dan Tumpengan sederhana atas berjalannya 2 tahun kepemimpinan Bupati HSS dan Wakil Bupati HSS pada tanggal 19 September.

Dimana pada bulan Oktober ini Rapat Koordinasi(Rakoor) Yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kecamatan Angkinang, Kamis( 08/10/2020)

Pada kesempatan ini, Rapat digelar dalam dua sesi, dimana sesi pertama adalah sesi pertanyaan dari Wartawan yang jawab langsung oleh Bupati dan SKPD terkait, Kemudian Sesi kedua merupakan rapat Internal Pemkab Hulu Sungai Selatan(HSS)

Dalam Rakoor ini dipimpin langsung Oleh Bupati HSS Drs.H.Achmad Fikry, M.AP ,didampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA dan Sekda Kabupaten HSS Drs.H.Muhammad Noor, M.AP.

Dikesempatan itu ,salah satu pertanyaan dari Wartawan mengenai Pelaksanaan Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Selatan Pada Tanggal 2 Desember Nanti , Dimana di jelaskan Bupati bahwa ada alternatif pelaksanaan, Karena Pandemi Covid-19, peringatan Hari Jadi akan tetap dilaksanakan ,tetapi secara terbatas dengan tetap mengedepankan protokol Kesehatan, Dan jika jaringan memungkinkan samapi ke desa ,acara hari jadi kabupaten akan dilaksanakan secara virtual ,mengingat masih belum berakhirnya Covid-19 Ini , Ucap Bupati HSS. (Ari)

Check Also

PAS Kampanye Di Setawar, Warga Dambakan Listrik PLN

SEKADAU, suaraborneo.com –  Warga Desa Setawar Kecamatan Sekadau Hulu menyampaikan aspirasi kepada Pasangan Aron – …