Turut Prihatin, Ketua PMI Melawi Sambangi Korban Kebakaran

MELAWI, SUARABORNEO – Peristiwa kebakaran yang menghanguskan bangunan ruko dan dua bangunan lainnya menyisakan duka bagi keluarga korban, sebab si jago merah melahap habis seluruh bangunan yang tidak jauh berada depan polsek nanga pinoh.

Akibat dari kebakaran itu empat orang di temukan tewas,sementara dua lainya berhasil menyelamatkan diri, Ke empat  dan dua orang lainnya merupakan satu keluarga.

Pasca terjadinya kebakaran ketua palang merah indonesia (PMI) kabupaten melawi Hj. Nurbetty eka mulyastri panji di dampingi harnika sari langsung menyambangi korban di lokasi kebakaran serta memberikan bantuan kepada korban, tak hanya itu keduanya juga  hadir langsung melihat ke empat jenazah di yayasan mawar nanga pinoh dan dua korban lainnya di rumah sakit bunda jaya nanga pinoh dan RSUD melawi.

“Kami turut  prihatin dan berbelasungkawa kepada korban yang meninggal dan korban lainnya atas musibah kebakaran ini, semoga mereka selalu di berikan ketabahan” ujar wanita yang akrab di sapa Astri itu (8/10)

Saat ini kedua korban alami luka bakar jalani perawatan itensif di Rumah sakit bunda jaya nanga pinoh.

Ketua PMI kabupaten melawi Hj. Nurbetty Eka Mulyastri panji  juga mengimbau masyarakat tetap waspada dan berhati hati sebab kapan dan di manapun musibah bisa saja terjadi, untuk itu ia berharap masyarakat tetap waspada dan perhatikan se isi rumah sebelum berpergian,baik sebelum tidur  dan lainnya (Tho)

Check Also

Pilkada Kalteng, DPC Perjuangan Kapuas Gelar Rakercabsus

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah, …