PANAH” Sampaikan Program  Pembangunan Berkelanjutan Untuk Melawi Maju

MELAWI, SUARABORNEO – Calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi, Panji-Ahmaddin menggelar silaturahmi dengan masyarakat Desa Tekaban Kecamatan Belimbing, Rabu (7/10) malam. Pada Kesempatan itu dimanfaatkan Paslon nomor urut satu itu untuk menyampaikan program kerjanya serta serap aspirasi warga.

Calon wakil bupati melawi Abang Ahmaddin di hadapan masyarakat mengatakan  banyak program yang sudah dilaksanakan oleh Panji di periode pertama. Namun dengan banyaknya program yang sudah dilakukan, perlu di lanjutan di periode kedua untuk kesejahteraan seluruh masyarakat kabupaten melawi.

“Pak Panji sudah teruji dan terbukti dalam membangun Melawi selama kurang lebih lima tahun ini, maka saya mengajak seluruh masyarakat untuk bergandengan tangan dalam memenangkan paslon PANAH di Pilkada Melawi nanti untuk melanjutkan pembangunan,” ajaknya

Calon bupati melawi Panji menyampaikan di era pemerintahannya banyak pembangunan bisa diselesaikan. Mulai dari RSUD Melawi dari kelas tipe D menjadi kelas tipe C, hingga menuntaskan pembangunan Kantor Bupati Melawi dilanjutkan.

“Begitu juga Jembatan Sungai Melawi II, Kota Baru dan Jembatan Nanga Kebrak Kecamatan Belimbing yang terus berlanjut. Selain itu, 11 puskesmas di 11 kecamatan dan RS Pratama juga berhasil terbangun,” katanya.

Tak hanya itu,  Pemkab Melawi juga bisa mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) pada Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2019.Ia mengajak masyarakat Desa Tekaban mendukung dirinya kembali memimpin Melawi pada periode kedua. Turut hadir anggota komisi III DPR RI Yessy melania.  (Tho)

Check Also

DK PWI : Wartawan Harus Jaga Jarak Dalam Konstestasi Pilkada

JAKARTA, SuaraBorneo – Dewan Kehormatan PWI Pusat kembali mengingatkan, pentingnya media dan wartawan menjaga jarak …