Pasien Positif Covid-19 di Sanggau Bertambah Dua Kasus, Total 35 Kasus

SANGGAU, SB – informasi itu disampaikan langsung oleh Pelaksana tugas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau, Ginting, Ia mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan test cepat molekuler (TCM) Rumah Sakit Sudarso Pontianak kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sanggau saat ini bertambah dua kasus. Rabu, (7/10/2020) lalu.

Ginting mengungkapkan, Kasus pertama laki-laki (63) tahun warga Desa Balai Karangan, Kecamatan Sekayam dan kasus kedua laki-laki (26) tahun warga Desa Melobok, Kecamatan Meliau.

“Kedua orang pasien positif Covid-19 saat ini sedang dirawat di ruang isolasi Rumah Sakit Sudarso pontianak,” Kata Ginting, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau. Jumat, (9/10/2020).

“Untuk kasus pertama tracing kontak erat sudah dilakukan oleh pihak puskesmas di Balai karangan baik terhadap keluarga, kerabat dan Tenaga kesehatan,” ujarnya.

“Sedangkan untuk kasus pasien positif Covid-19 yang kedua saat ini tinggal dan bekerja di pontianak dan sudah lebih dua minggu tidak pulang sehingga tidak ada kontak erat  di melobok, Kecamatan Meliau,” pungkas Ginting. (Bry)

Check Also

Lasarus: Mari Kita Ajarkan Politik Bagus Kepada Masyarakat

SEKADAU, suaraborneo.com – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalbar, Lasarus menargetkan memborong kemenangan di 7 …