Pengukuhan Team Kamang Sekadau Hulu, Siap Menangkan RA

SEKADAU, suaraborneo.com – Relawan Kamang Kabupaten Sekadau yang merupakan tim pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Pilkada 2020, Rupinus-Aloysius (RA) melaksanakan pengukuhan tim pemenangan dari tingkat kecamatan, desa dan dusun Kecamatan Sekadau Hulu di Sekretariat Pemenangan Koalisi RA Rawak, Kamis (8/10/2020) Siang.

Pengukuhan relawan Kamang Sekadau Hulu dihadiri oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Rupinus- Aloysius dan Ketua koalisi pemenangan RA, Paulus Subarno.

Ketua Tim Relawan Kamang, Yohanes Anes berpesan agar melakukan politik yang santun pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sekadau 2020.

“Kita menangkan dengan terhormat pasangan Rupinus-Aloysius jangan ada kampanye negatif,” pesannya kepada seluruh tim pemenangan.

Anes menyemangati para relawan untuk bekerja dan berjuang dengan penuh kesadaran, sabar dan ikhlas untuk memenangkan pasangan RA.

“Kita harus¬† ikhlas dalam perjuangan ini dan sabar untuk memperjuangkan apa yang menjadi keinginan kita yaitu memenangkan pasangan Rupinus-Aloysius dalam Pilkada Sekadau 2020,” ujarnya.

Anes juga berpesan agar seluruh tim relawan tidak menggunakan cara kotor yaitu kampanye hitam kepada lawan politiknya untuk menjaga kondusifitas Sekadau.

Sebelum mengakhiri sambutanya Yohanes Anes menekankan kepada seluruh tim pemenangan Relawan Kamang untuk menyamakan langkah dan tujuan untuk memenangkan Rupunus-Aloysius.

“Mari satukan hati, langkah dan pikiran untuk satu tujuan memenangkan Rupinus-Aloysius untuk menuju Sekadau hebat,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Kamang Sekadau Hulu, Ignasius Gunawan berpesan kepada seluruh anggota di Kamang untuk All Out memenangkan RA.

“Saya instruksikan kepada seluruh tim pemenangan di desa dan dusun, kita harus bekerja sungguh-sungguh untuk kemenangan Rupinus-Aloysius. Kita menjual program dan apa yang sudah dilakukan Rupinus- Aloysius.¬† (tim/ps)

Check Also

RS Bhayangkara Lakukan Rapid Test Kepada Pekerja Bangunan Paviliun VVIP

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Biddokkes Polda Kalteng mengadakan …