Panji Ukir Sederet Prestasi dan Penghargaan Pimpin Melawi

MELAWI, SUARABORNEO – Kiprahnya di dunia politik tidak di ragukan lagi untuk membawa kabupaten melawi ke arah yang lebih baik. Sederet penghargaan dan prestasi telah di raih selama pimpin melawi.

Pada pilkada tahun 2020 ini dirinya mencalonkan diri kembali bersama calon wakilnya abang ahmaddin, di mana abang ahmaddin pernah menjabat anggota DPRD kabupaten melawi selama satu periode dan terpilih kembali pada pileg 2019 lalu menduduki jabatan wakil ketua II DPRD kabupaten melawi.

Dengan tekad yang kuat dan ingin membawa perubahan untuk melawi abang ahmaddin pun memutuskan untuk maju bersama mendampingi petahana  maju pada pilkada tahun 2020 ini yang akan berlangsung pada 9 desember mendatang.

“Sejumlah pembangunan sudah mulai ada, dan sederet penghargaan yang saya dapatkan mulai dari BKKBN pusat bersama PKK, penghargaan PGRI award tahun 2018 di ketapang, penghargaan dari kementerian agama RI, piagam penghargaan dari polda kalbar di mapolres sambas atas hibah tanah polres melawi, anugerah penghargaan lambang supremasi tertinggi tingkat nasional tahun 2018 best of the best award citra satya lencana bakti bela NKRI Dan lain lainya.  bahkan melawi juga dapat penghargaan dari mendagri realisasi NPHD 100 persen pilkada tahun 2020. ini bukti komitmen kita sebagai pemimpin bawa perubahan untuk melawi,” papar panji saat memberikan sambutan di acara pertunangan putrinya di kurniawaterpark desa temawang panjang,nanga pinoh Sabtu malam (10/10/2020).

Sederet prestasi dan penghargaan di terima dirinya lantas tidak membuat berbesar hati,sejumlah penghargaan dan prestasi yang di dapatkan selama pimpin melawi  berkat dukungan dari seluruh masyarakat kabupaten melawi. Hal itu juga bahwa kabupaten melawi perlu sentuhan pembangunan tetapi juga nama baik kabupaten melawi harus di gaungkan.

“Kita harus melihat rekam jejak pemimpin, bukan malah menjelekan satu sama lain saat mengikuti kontestasi pilkada. melawi hebat bukan saling mencela tetapi saling adu gagasan tampilkan visi -misi dan program pembangunan, mari kita juga harus berpolitik santun, baik itu seluruh relawan, simpatisan dan tim paslon lainnya,” ajaknya.

Dengan sejumlah penghargaan dan prestasi yang di terima dan pembangunan yang sudah ada calon bupati melawi panji juga meminta restu do’a dukungan bersama calon wakilnya abang ahmaddin jika di amanatkan masyarakat kembali pimpin melawi di periode kedua.

“Saya minta do’a dan dukungan dari masyarakat, semoga kita bisa lanjutkan pembangunan sudah ada,” pungkasnya  (Tho)

Check Also

Pilkada Kalteng, DPC Perjuangan Kapuas Gelar Rakercabsus

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah, …