Kecamatan Bataguh Gelar PosBindu-PTM

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Kecamatan Bataguh menggelar kegiatan Pos Pembinaan Terpadu Penyakit Tidak Menular (PosBindu – PTM) dan cek kesehatan bagi ASN Kecamatan Bataguh, Tekon Kecamatan Bataguh, serta ASN Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Bataguh bertempat di Aula Kantor Camat setempat Selasa (13/10/2020).

Dalam acara tersebut diikuti oleh ASN Kecamatan Bataguh, Tekon Kecamatan Bataguh, serta ASN Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Bataguh, dengan dipandu oleh Sekretaris Kecamatan Bataguh Syuryadin, SH dan narasumber dari UPT Puskesmas Pulau Kupang Suparman serta perangkat yg membidanginya dan Dokter UPT Puskesmas Pulau Kupang.

Camat Bataguh Yan Safriansyah, S.STP., M.Si dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pihak Puskesmas Pulau Kupang atas pelaksanaan kegiatan cek kesehatan penyakit tidak menular yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Bataguh.

Dirinya berharap untuk kedepannya semoga kegiatan seperti ini dapat dengan rutin dilaksanakan sehingga kesehatan para Pegawai Kantor Kecamatan Bataguh dan Korwil Bidang Pendidikan dapat terkontrol dengan baik.

“Kesehatan merupakan salah satu modal awal kita untuk bekerja sehingga kita dapat terus memberikan pelayanan secara optimal kepada masyarakat,”ungkapnya.

Camat Bataguh Yan Safriansyah, S.STP., M.Si pada kesempatan ini juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Bataguh agar lebih meningkatkan kepedulian tentang kesehatan, dengan rutin memeriksa diri ke fasilitas kesehatan terdekat.

“Dengan secara rutin memeriksakan diri, maka jika ada hal-hal yang tidak di inginkan dapat cepat di deteksi dan ditangani dengan cepat dan tepat,”pungkasnya. (Btgh/hmskmf/ujang/ery-SB).

Check Also

DK PWI : Wartawan Harus Jaga Jarak Dalam Konstestasi Pilkada

JAKARTA, SuaraBorneo – Dewan Kehormatan PWI Pusat kembali mengingatkan, pentingnya media dan wartawan menjaga jarak …