Dansatbrimob, Dampingi Wakapolda Bangun MCK

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Wakapolda Kalteng Brigjen. Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si. didampingi Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si resmikan pembuatan MCK program Bhayangkari Peduli yang dilakukan oleh Pengurus Daerah Kalteng dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68. Rabu (14/10/2020).

Pembuatan MCK didirikan di pemukiman masyarakat RT02/RW01 Kelurahan Petuk Katimpun Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah.

Wakapolda, Kalteng melalui Dansatbrimob Polda Kalteng menyampaikan, bahwa selain melaksanakan peresmian pembangunan MCK, pihaknya juga mendistribusikan bantuan dari Presiden RI berupa sembako kepada masyarakat setempat.

“Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian Presiden RI kepada masyarakat kurang mampu di provinsi kalteng yang terkena dampak dari pandemi Covid-19, dan kepedulian Bhayangkari Polda Kalteng kepada masyarakat sekitar terhadap kurangnya MCK yang dikarenakan kamar mandi atau WC penduduk setempat yang tidak layak untuk digunakan,”jelasnya.

Adapun jumlah paket sembako yang didustribusikan sebanyak 100 paket. (ujang/ery-SB).

Check Also

Pilkada Kalteng, DPC Perjuangan Kapuas Gelar Rakercabsus

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah, …