Kecamatan Tamban Catur Sosialisasi Program Food Estate

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Pemerintah Kecamatan Tamban Catur gelar sosialisasi program Food Estate kepada Kelompok Tani (Poktan) di Desa Tamban Baru Timur, pada hari Selasa (13/10/2020) siang.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Camat Tamban Catur Rustamaji, S Pd MA dihadiri oleh Kepala Desa Tamban Baru Timur, Kepala Balai Penyuluhan Pertanian (BPP), Bintara Pembina Desa (Babinsa), dan Program Paraktik Pengalaman Lapangan (PPL) setempat.

Dalam kegiatan tersebut Camat Tamban Catur Rustamaji, S Pd MA memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas tekat dan semangat para petani dalam usaha meningkatkan tarap hidupnya melalui program Food Estate.

 

Dalam kesempatan itu juga Camat Tamban Catur menyampaikan pentingnya pembangunan jalan usaha tani untuk menunjang kelancaran produksi pertanian. “Bersama kita bisa meningkatkan Food Estate di Desa Tamban Baru Timur ini dan semoga Allah meridhoi segala usaha kita dalam merubah nasib masyarakat,” tuturnya.

Rangkaian kegiatan sosialisasi program Food Estate di Kelompok Tani (Poktan) Desa Tamban Baru Timur berjalan dengan lancar, interaktif dan nampak antusiasme yang tinggi dari para petani. (hmskmf/ujang/ery-SB).

Check Also

Ban Slip, Truk Bermuatan 8 Ton Kulat Tumbang

SEKADAU, SuaraBorneo.com – Truk bermuatan delapan ton kulat tumbang di Jalan Sekadau-Sintang KM 7, tak …