HM Bergerak Optimis Menang, Warga Nusa Pandau : Kita Perlu Perubahan, Inilah saatnya

MELAWI, SUARABORNEO – Calon Bupati Melawi, Henny Dwi Rini menggelar kampanye dialogisnya di Desa Nusa Pandau, Kecamatan Nanga Pinoh, Selasa (13/10/2020).

Kedatangan Istri Almarhum Haji Firman Muntaco bersama relawan dan Tim Pemenangan HM disambut warga dengan penuh antusias.

Hennypun sempat diarak warga menggunakan mobil Pick Up dan disambut dengan prosesi pemotongan ompong.

Wargapun mengaku senang atas semangat perjuangan yang begitu gigih dilakukan oleh Pasangan Calon Bupati Melawi, Henny Dwi Rini dan Calon Wakil Bupati, Mulyadi dalam kontestasi Pilkada Melawi 2020.

“Kami sangat senang Ibu Henny bisa langsung datang ke kampung kami ini. Doa kami, agar paslon HM menang dalam Pilkada. Karena kita perlu perubahan, inilah saatnya,” ungkap Amru, salah seorang warga Nusa Pandau.

Ketua Tim Pemenangan HM, Iif Usfayadi mengatakan bahwa pihaknya akan terus bergerak bersama Rakyat Melawi untuk mengantarkan Pasangan Calon Henny – Mulyadi menang dalam Pilkada Melawi 9 Desember 2020.

“HM Bergerak, salam perubahan. Dan kami Optimis menang,” ucap Ketua DPC Gerindra Melawi ini dengan penuh semangat.

Antusiasme warga Desa Nusa Pandau menyambut Calon Bupati Melawi, Henny Dwi Rini,SH dari nomor urut 2

Dikatakannya,bahwa pasangan HM tidak ingin Obral janji kepada masyarakat Melawi. Namun majunya pasangan HM memiliki niat tulus untuk melakukan perubahan Kabupaten Melawi agar lebih baik lagi dari saat ini.

Jika Pasangan HM diberikan amanah untuk memimpin Melawi kedepan, tentu kita sudah siapkan juga program kerja awal untuk 100 hari .

Iif sangat yakin, masyarakat Melawi khususnya di Desa Nusa Pandau cerdas dalam menentukan pilihan politiknya. Terlebih kita bisa melihat kenyataan yang terjadi sekarang di Kabupaten Melawi.

“Hanya ada dua pilihan kita sekarang, apakah masih tetap ingin dengan kondisi saat ini atau kita lakukan perubahan,” tegasnya. (Tim)

Check Also

Antisipasi Karhutla, PT WKN, Forkopimcam dan Masyarakat Tandatangani Komitmen Bersama

BENGKAYANG, SuaraBorneo.com – Jajaran Forum Koordinasi Dua Kecamatan Bersama Perusahaan Perkebunan Sawit PT.WKN Dan Masyrakat …