Launching posko “PANAH”, HAMKA Targetkan Menang di Pinsel 

MELAWI, SUARABORNEO – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi, Panji – Abang Ahmaddin (PANAH) melaunching Posko panah bersama HAMKA Kecamatan Pinoh Selatan, Rabu siang (14/10/2020). Kegiatan yang dilaksanakan secara protokol kesehatan. Dimana kegiatan itu sekaligus sosialisasi pasangan calon yang dihadiri para warga Pinoh Selatan.

Kedatangan pasangan calon Panji-Ahmaddin bersama rombongan dan H Amri kalam selaku tokoh politik yang memotorinya itu, disambut dengan gendang rabana. Terlihat sambutan hangat ditengah masyarakat, mengiringi kedatangan rombongan menuju ke Posko tersebut.

H. Amri Kalam, saat di wawancarai terkait peresmian Posko tersebut mengatakan, Posko panah bersama HAMKA ini merupakan Posko yang ke lima di Kabupaten Melawi. Dimana dengan adanya Posko tersebut, menunjukan keinginan masyarakat terhadap kedua pasangan calon nomor urut 1 itu sangat kuat.


“Kita melihat dari kedatangan rombongan yang disambut antusias masyarakat. Dimana masyarakat melihat dengan pemikiran yang luas, tidak berpikir sempit. Artinya masyarakat ingin pembangunan berkelanjutan dipegang lansung oleh orang-orang berpengalaman yang sudah punya rekam jejak yang sangat jelas. calon Bupati kita ini berpengalaman mulai dari DPRD, Wakil Bupati dan kemudian menjadi bupati. Jadi sangat diyakinkan, 4 sampai 5 tahun kedepan Semua pembangunan bisa diselesaikan secara baik oleh pasangan Panji-Ahmaddin,” ucapnya.

Amri menambahkan, Dengan adanya Posko tim kerja HAMKA di Pinoh selatan, maka menjadi target kantong suara juga bagi HAMKA untuk memenangkan PANAH.

“Di Kecamatan Pinoh Selatan memiliki jumlah pemilih kurang lebih 14 ribuan, sehingga target PANAH HAMKA harus bisa mendapat 50 persen dari jumlah pemilih yang ada di Pinoh selatan ini. Dan kami sangat yakin, karena kami sudah masuk di 6 desa, dari 12 desa yang ada di Pinoh Selatan. Kami juga menargetkan di setiap desa itu ada Posko HAMKA,” Paparnya.

Sementara itu, Calon Bupati Melawi, Panji menyampaikan, terima kasih kepada masyarakat, terutama kepada pak Haji Amri Kalam. Dimana tokoh sekelas sekelas Amri Kalam yang juga sudah berkiprah di tingkat nasional, masih memilih dengan kita. Tentu ini tidak sembarangan, penuh dengan kajian dan sebagainya. “Saya yakin, beliau bergabung dengan kita karena ayang terbaik ada di kita,” ucapnya.

Salah satu yang menjadi penilaian yang mungkin menjadi kajian tim kerja HAMKA yakni pasangan nomor urut 1 yang tidak perlu lagi penyesuaian, serta bisa bekerja sama akhir jabatan. Sementara yang lain, harus menyesuaikan, dan penghubung jabatan harus mempersiapkan untuk pencalonan dirinya di periode berikutnya. Artinya yang lain tidak seefektip paslon PANAH.

“Tidak hanya itu, pandangan pak Amri Kalam terhadap pembangunan berkelanjutan juga sangat penting. Bukan soal bagi buruknya para Paslon. Artinya beliau menginginkan, yang sudah meletakkan itulah yang pastinya bisa melanjutkan dan menyelesaikan. Inilah wujud dari simbol kebersamaan pasangan PANAH bersama HAMKA,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, calon Wakil Bupati Melawi, Abang Ahmaddin mengatakan, adanya Posko tim kerja HAMKA ini tentu menambah semangat dan keyakinan bagi Paslon PANAH. “Kami yakin bahwa pada 9 Desember 2020 nanti, kita bisa menenangkan Pilkada Melawi. Kita berharap juga, tim kerja HAMKA ini bisa memberikan pencerahan dan hasil yang maksimal dam membantu kita,” pungkasnya. (Dir /Tho)

Check Also

PDI Perjuangan Optimis Menangkan Sugianto-Edy

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menyatakan, optimis memenangkan pasangan Sugianto-Edy dalam kontestasi …