All Out Menangkan “PANAH” Yessy Melania Temui Warga Desa Senempak

MELAWI, SUARABORNEO – Tak hanya pasangan calon bupati dan wakil bupati melawi panji-ahmaddin intens turun langsung temui warga.

Sejumlah juru kampanye baik itu tim kerja HAMKA dan relawan juga bekerja keras di lapangan memberikan sosialisasi,dialog serta orasi politik kepada warga.

Salah satunya putri calon bupati melawi panji yang juga anggota komisi III DPR RI Yessy melania dapil 2 kalbar.

Pantauan suaraborneo.com tampak antusias warga menyambut kedatangan legislator fraksi nasdem itu, yang turut di dampingi rombongan.

Dalam kampanye itu Sejumlah orasi politik di sampaikan termasuk visi-misi “PANAH” untuk kabupaten melawi lima tahun ke depan.

Sebagai kader Partai NasDem, wajib untuk berjuang memenangkan semua pasangan bakal calon yang ditugaskan partai untuk maju, khususnya daerah yang melaksanakan Pilkada Tahun ini.

“Dari awal saya sampaikan kita All out menangkan panji-ahmaddin dengan segala bentuk upaya dan kerja keras, Seluruh potensi yang kita miliki akan kita kerahkan baik itu relawan dan simpatisan partai harus bergotong royong memenangkan pasangan PANAH.  saya meminta do’a dan dukungan kita semua”. kata yessy saat kampanye di desa senempak kecamatan pinoh selatan kamis (15/10)

Menjelang pelaksanaan pilkada 9 desember mendatang yessy juga mengajak seluruh masyarakat kabupaten melawi jaga kondusifitas daerah bersama jangan sampai terpancing isu berbau provokasi selama pilkada sehingga tercipta suasana aman nyaman dan damai.

Pada kesempatan itu juga salah satu warga yang juga tokoh masyarakat setempat memberikan cendramata sebagai bentuk oleh-oleh berupa singgasana kerajaan yang di serahkan langsung  kepada yessy melania. (Tho)

Check Also

Pilkada Kalteng, DPC Perjuangan Kapuas Gelar Rakercabsus

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah, …