Kader Terbaik Nasdem Tutup Usia, Panji Sampaikan Duka Mendalam

MELAWI, SUARABORNEO – Dewan pimpinan daerah (DPD) nasdem kabupaten melawi berduka atas kepulangan salah salah satu kader terbaik sekaligus tokoh adat putra dayak kubint yang telah tutup usia Di rumah sakit antonius Pontianak  pukul 04:30 WIB jum’at (16/10/2020).

Kabar duka itu sontak membuat kader lainnya,maupun kerabat, sahabat dan keluarga merasa kehilangan dan menyampaikan duka cita mendalam.  salah satunya ketua DPD partai nasdem kabupaten melawi yang juga calon bupati melawi Panji S.sos.

“Telah bepulang kepangkuan allah bapa di surga saudara kita,Abang kita, Tokoh adat dan juga seorang putra terbaik dayak kubint yang sudah banyak berkontribusi bagi melawi mulai dari pemekaran hingga sekarang ini”.

“Beliau juga seorang kader terbaik DPD partai nasdem kabupaten melawi,yang sudah banyak memberikan sumbangsih baik itu tenaga maupun pikiran.   Selamat jalan pak Sabran… Do’a kami menyertaimu menuju Rumah abadi bapa di surga”. Tulis Panji.S.sos di beranda halaman facebook miliknya.

Menurut Panji tokoh adat dan juga seorang putra terbaik dayak kubint pak Sabran seorang pekerja keras tenaga dan pikiran untuk melawi di nilai cukup baik semasa beliau masih hidup,bahkan aktif di berbagai organisasi lainnya.

Sementara itu ketua garda pemuda nasdem kabupaten melawi melawi Korolus boromeus Dedit sangat merasa kehilangan atas bepulangya sosok panutan di partai nasdem melawi itu.

“Beliau ini memang sakit lama, Minggu kemarin benar-benar drop,kalau gak sakit beliau ini sering ikut kita kampanye,saya salut dengan beliau yang masih punya semangat sangat tinggi”. Terang Dedit.

Almarhum Sabran meninggal pada usia ke-55 Tahun, meninggalkan satu istri dan tujuh anak, menantu serta cucuk.  (Tho)

Check Also

PDI Perjuangan Optimis Menangkan Sugianto-Edy

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menyatakan, optimis memenangkan pasangan Sugianto-Edy dalam kontestasi …