Tartono: Kami Butuh Perubahan Untuk Kabupaten Sekadau

SEKADAU, suaraborneo.com – Seluruh warga dua dusun yakni dusun Ulu malas dan Kerupuk Batu sudah sepakat untuk mendukung pasangan Aron-Subandrio (PAS) dengan nomor urut 1 (satu).

Ada beberapa alasan kenapa warga di dua dusun tersebut menginginkan perubahan, alasan pertama, di wilayah dua dusun itu tidak pernah ada pembangunan dari pemerintah kabupaten, padahal wilayah kami masih termasuk dalam kota Sekadau.

“Hanya nyeberang sungai Kapuas saja, sudah ketemu dusun kami, namun anehnya kampung kami tidak pernah dapat kue pembangunan. Untuk itu, kami ingin ada perubahan di Sekadau, semua itu kami serahkan di pundak pak Aron,” kata Tartono salah seorang tokoh masyarakat dusun Kerupuk Batu saat sosialisasi, Kamis (15/10/2020) di Kerupuk Batu.

Selain itu, kami di sini kata dia lagi, butuh infrastruktur yang memadai, agar warga bisa leluasa mencari nafkah, tapi kalau saat ini kondisi akses jalan antar dusun yakni akses ke dusun Teribang, dari Teribang ke dusun Rojok, lalu ke seberang Kapuas belum pernah di sentuh pembangunan.

“Sepertinya kami yang wilayah seberang ini di anak tirikan, setelah pak Simon lengser jadi bupati, tidak ada lagi pembangunan, sehinga kami berharap agar pak Aron dan Pak Subandrio bisa melanjutkan program pak Simon Petrus,” papar Tartono. (Ps)

Check Also

Wabup Sanggau Hadiri Serah Terima Sarana dan Prasarana Penunjang PLBN

SANGGAU, SB – Wakil Bupati (Wabup) Sanggau, Yohanes Ontot menghadiri Serah Terima Pengelolaan Hasil Kegiatan …