Perkumpulan Tionghoa Bengkayang Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19

BENGKAYANG, SuaraBorneo.com – Komunitas Tionghoa Kabupten bengkayang bekerjasama dengan Kepoliasian polres Bengkayang melakukan aksi peduli Masyarakat Terdampak Covid-19 di kelurahan Bumi emas kecamatan bengkayang, Kabupaten Bengkayang (18/10) Sabtu.

Aksi peduli Masyarakat Terdampak Covid-19 di lakukan dengan Membagikan sebanyak 40 paket sembako,berupa Gula pasir,Minyak makan,Beras dan tambahan Kebutuhan dapur lainnya.

Pembagian paket sembako ikut di bantu Ketua RT setempat dengan menyisir Sasaran Penerima warga kurang mampu yang layak menerima.

Ketua RT 13 Kelurahan Bumi Emas ,Beni mengaku senang warga nya bisa mendapat Bantuan dari para donatur khusus warga yang di anggap paling membutuhkan terdampak covid-19 saat ini.

“Yang pertama saya mengucapkan terimakasih kepada para donatur perkumpulan Tionghoa Kabupten bengkayang bersama Kepoliasian polres Bengkayang karena sudah berbaik hati membantu warga saya yang sangat -sangat membutuhkan di situasi masa pandemi saat ini, ”

Menurut Ketua RT 13 Beni bantuan bagi warga seperti sembako sangat di butuh kan masyarakat nya .,” ungkap beni

“Kedepan harapan saya bantuan seperti yang di lakukan Perkumpulan Tionghoa bersama Kepoliasian ini bisa di tingkat kan kembali sehingga tidak putus sekalgus juga dapat menggerakkan para donatur lainnya untuk membantu sesama, ” Kata Ketua RT Kelurahan Bumi emas Beni

Sementara itu, perwakilan dari perkumpulan Tionghoa Then Namui mengatakan bantuan paket yang di bagikan sebanyak 40 paket .

“Semoga bantuan paket sembako ke warga terdampak covid-19 para lansia dapat sedikit meringankan beban mereka Terutama di era new normal Masa pandemi covid-19,. ” Harap Then Namui. (Rb)

Check Also

PAS Kampanye Di Setawar, Warga Dambakan Listrik PLN

SEKADAU, suaraborneo.com –  Warga Desa Setawar Kecamatan Sekadau Hulu menyampaikan aspirasi kepada Pasangan Aron – …