Bupati Sanggau Ajak Masyarakat Konsisten Terapkan Protokol Kesehatan

SANGGAU, SB – Bupati Sanggau, Paolus Hadi, tidak bosan bosannya menghimbau kepada masyarakat agar tetap konsisten dan patuh serta disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah dan mengindari maupun memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Paolus Hadi mengatakan, Jika dilihat dari sebelumnya penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Sanggau terjadi peningkatan yang cukup singnifikan sehingga kasus pasien positif Covid-19 sudah mencapai 46 kasus, hal itu tercatat pada bulan Oktober ini sebagaimana yang sudah disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan ada tren peningkatan yang terkonfirmasi positif Covid-19. “Dengan adanya tren peningkatan kasus positif Covid-19 di Sanggau ini saya minta kepada masyarakat agar tetap konsisten untuk tetap patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” kata Paolus Hadi, Bupati Sanggau. Senin, (19/10/2020).

“Artinya, ini butuh kesadaran pribadi untuk patuh dengan protokol kesehatan supaya Covid-19,” tambah PH Sapaan akrabnya.

Lebih jauh diharapkan dengan adanya himbauan orang nomor satu di bumi sabang merah (Bupati Sanggau) ini agar masyarakat Sanggau tetap konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan, Menggunakan masker dan Menjaga jarak atau 3M. (Bry)

Check Also

Selain Guru Ngaji, ZR Akan Sejahterakan Guru Honorer dan PTT di Tanbu

BATULICIN, SuaraBorneo.com – Kampanye terbatas di wikayah Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Calon …