Setelah 3 Hari Pencarian, Bocah Jatuh Ke Sungai Ditemukan Tak Bernyawa

SEKADAU, suaraborneo.com – Pencarian anak yang jatuh ke sungai Sekadau di desa Mentukak kecamatan Nanga Taman kabupaten Sekadau membuahkan hasil.

Korban ditemukan pada hari ketiga oleh warga di hilir sungai Sekadau dengan radius sekitar 2 km dari lokasi jatuhnya anak tersebut ke sungai, Minggu (18/10/2020) pukul 22.30 wib oleh bapak Dul, guru Sekolah Dasar Negri (SDN) Nanga taman dan dilaporkan kepada timsar.

Korban langsung dibawa petugas ke puskesmas untuk divisum dan jenazah akan diserahkan kepada orang tua korban untuk dimakamkan.

Jenazah korban langsung dimakamkan malam ini juga karena kondisi jenazah sudah rusak.

Team SAR yang tergabung dari Koramil 1204-17/Nanga Taman Babinsa, Polsek Nanga Taman, Staf Kacamatan, BPBD Kabupaten Sekadau dan Basarnas Sintang beserta warga masyarakat Kecamatan Nanga Taman yg melaksanakan pencarian akan kembali ke intansi masing masing besok pagi.

Adapun identitas korban bernama .

Nama korban : Muhammad Sajid Mustafa ,laki-laki,umur 5 thn, Putra bpk Henda dan ibu halica”, Murid TK Taman Insani Nanga taman. Situasi saat ini dirumah duka aman terkendali. (ps)

Check Also

Kemdikbud RI Membuka Program Guru Penggerak Angkatan 2

JAKARTA, SuaraBorneo.com – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) membukan Program Guru Penggerak (PGP) Angkatan 2. …