Solidkan Tim Ditingkat Bawah, Abang Ahmaddin Sapa Tim Koalisi di Posko Pemenangan Kecamatan Sayan

MELAWI, SUARABORNEO – Calon wakil bupati melawi Abang ahmaddin  nomor urut 1 menyapa warga yang tergabung dalam Tim koalisi pemenangan “PANAH” di Desa lingkar indah, Kecamatan sayan,Kabupaten melawi selasa malam (20/10/2020)

“Alhamdulilah, Tim Koalisi berkumpul di Posko Pemenangan PANAH,  tidak harus di hotel-hotel mewah atau rumah makan kelas atas. Cukup di tempat sederhana ini, titik awal perjuangan mulai dilakukan,” ujar calon wakil bupati  melawi abang ahmaddin.

Abang Ahmaddin mengatakan, kunci kemenangan pada Pilkada kabupaten melawi  9 Desember mendatang, bukan terletak di acara-acara seremonial di tempat-tempat mewah. Tetapi, kunci kesuksesan itu berawal dari semangat dan hal yang sederhana. Yakni, senyum dan sapa serta perkuat konsolidasi Tim mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa dari.

Karena itu, dirinya mengingatkan kepada seluruh tim koalisi pemenangan kecamatan sayan supaya bisa meningkatkan pendekatan kepada masyarakat. Minimalnya, mengajak bertegur sapa dan  terus berkomunikasi.

Dengan demikian, tim koalisi pemenangan “PANAH” yang sudah terbentuk di kecamatan itu terus bekerja solidkan tim dan pererat jaringan komunikasi pendekatan ke warga. Sebab kunci Kemenangan PANAH terletak pada pundak tim koalisi maupun relawan.

“Perjuangan kita masih terus berjalan hingga 9 desember mendatang, mudah- mudahan akan terbayar dengan kesuksesan untuk lima tahun ke depan,” ujar abang ahmaddin sembari ngopi bersama Tim koalisi tingkat kecamatan Sayan.

Dirinya berpesan, supaya tim ini tetap kompak. Terutama menjaga hubungan baik dengan masyarakat. Sebab, biar bagaimanapun juga  menuju kemenangan bersama untuk membangun melawi.

Disinggung terkait perolehan suara di kecamatan sayan abang ahmaddin yakin dan optimis bisa raup suara terbanyak. “di kecamatan sayan kita target raih suara 65 persen pada pilkada nanti,kita harus yakin dan optimis dan terus bekerja keras”. kata ahmaddin.

Sementara itu Ketua posko pemenangan kecamatan sayan kota sukri mengatakan, rekam jejak calon bupati dan wakil bupati panji-ahmaddin di nilai cukup baik apalagi dua politisi ini sudah perpengalaman tentunya sangat paham,bahkan dari segi pembangunan di pimpin petahana juga sudah mulai tampak wajah pembangunan di melawi.

“Kita sudah melihat kerja nyata yang ada di melawi dengan tagline lanjutkan. Artinya jangan ada yang lain, tetap nomor urut 1 panji-ahmaddin biar bisa melanjutkan pekerjaan yang sudah ada.  dan kami akan galang kekuatan menangkan panji-ahmaddin di kecamatan sayan” tegas sukri.

Pasangan Panji-Ahmaddin di usung dua partai maju di pilkada kabupaten melawi tahun 2020 yakni nasdem dan golkar dengan perolehan masing-masing nasdem 6 kursi, dan golkar 4 kursi, dengan total 10 kursi. Pada pertemuan sapa tim koalisi tingkat kecamatan ini juga terapkan  protokol kesehatan. (Tho)

Check Also

JMSI NTB Dilantik, Pemprov Beri Apresiasi

LOMBOK UTARA, SuaraBorneo.com –  Pemerintah Provinsi NTB mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Daerah Jaringan Media …