Kampanye Di Kampung Longkam, Abo Dadan Siap Menangkan PAS

SEKADAU, suaraborneo.com – Tokoh masyarakat desa Sungai Ringin Supardan mengaku bangga memiliki seorang calon bupati seperti figur pak Aron,SH. Bagaimana tidak, dari segi penampilan cara berpakaian beliau tampak sederhana, bersahaja dan luwes, namun didalam pikiran beliau ingin warga Sekadau bisa maju dan bermartabat, melalui program kerja pro rakyat.

Sebagai seorang kandidat bupati, beliau sudah cukup mengemban amanat rakyat kecil melalui visi dan misi ” Maju, Sejahtera dan Bermartabat,” dengan program kerj IP3K Infrastruktur, Pertanian, Perkabunan, Perikanan untuk Kesejahteraan Masyarakat.

“Program kerja ini yang membuat saya tertarik dengan pasangan Aron-Subandrio (PAS) dengan nomor urut 1(satu), dan saya yakin prgram kerja ini mampu memdongkrak perekonomian masyarakat,” kata Abo Dadan sapan akrabnya, Rabu
(21/10/2020) di Sekadau.

Sebagai kader partai dirinya siap untuk memenangkan pasangan nomor 1 (satu), bersama kawan- kawan yang tergabung dalam partai koalisi beserta tim, akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Aron-Subandrio sebagai bupati dan wakil bupati periode 2020-2025.

“Kita butuh seorang pemimpin yang membawa perubahan, karna yang lama sudah kita rasakan lima tahun terakhir ini. Saatnya, aura perubahan di kabupaten Sekadau di gaungkan, sebab, hanya pasangan nomor urut 1 (satu) yang mampu menbawa perubahan Sekadau lima tahun kedepan,” kata Abo Dadan.

Ia mengajak, warga Sekadau untuk bersama-sama pada tanggal 9 Desember 2020 untuk memilih pasangan nomor 1 yakni Aron dan Subandrio.

“Kita butuh perubahan, bersama pak Aron Sekadau akan berubah, beliau akan menjadi peminpin untuk semua suku dan agama yang di Sekadau, kami dari kampung Longkam Sungai Ringin siap mengantar pa Aron dan Pak Subandrio menjadi bupati dan wakil bupati Sekadau periode 2020-2025,” kata Dadan. (Ps)

Check Also

Fahri Bachmid : Kedudukan, Tugas dan Wewenang Menurunkan Spanduk HRS Tidak Boleh Sewenang-wenang Ngacu Pada Tugas Pokok dan Peran TNI

JAKARTA, SuaraBorneo.com – Pakar Hukum Tata Negara Universitas Muslim (UMI) Indonesia Dr. Fahri Bachmid,S.H.,M.H. menejalaskan …