PDI Perjuangan Optimis Menangkan Sugianto-Edy

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menyatakan, optimis memenangkan pasangan Sugianto-Edy dalam kontestasi Pilkada Kalteng 9 Desember 2020.

Hal ini disampaikan, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalteng Sigit K Yunianto kepada wartawan di sela-sela Rakercabsus Dan Pelatihan Saksi Pleno PPK di Ball Room Hotel Permata Inn Jalan Seroja Kuala Kapuas Sabtu (24/10/2020).

Menurutnya, keputusan PDI Perjuangan se- Kalteng sudah menjadi harga mati dan solid untuk memenangkan pasangan, Sugianto-Edy.

Oleh karena itulah, lanjutnya, PDI Perjuangan melalui agenda Rakercabsus yang diikuti seluruh PAC sekaligus dalam rangka pelatihan saksi terus memperkuat konsolidasi internal partai hingga basis akar rumput.

“Kita optimis meraih kemenangan. Konsisten semuanya bergerak,”tegasnya.

Ketua tim pemenangan Sugianto – Edy Kabupaten Kapuas HM Mawardi mengatakan, bahwa dengan koalisi besar meski daerah Kapuas kekuasaan lawan Insya Allah dapat memenangi.

Dalam hal ini, kita juga tambahnya, terus menjaga tingkat kecurangan. Kita harus bemain fair dan realistis. Setidaknya target dari setiap DPC PDI Perjuangan 45 – 55 persen. (ujang/ery-SB).

Check Also

Selain Guru Ngaji, ZR Akan Sejahterakan Guru Honorer dan PTT di Tanbu

BATULICIN, SuaraBorneo.com – Kampanye terbatas di wikayah Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Calon …