Plt Bupati Kapuas Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kapuas

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Untuk meringankan beban masyarakat Kapuas, Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor melalui Gerai Zakat Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kapuas membagikan bantuan berupa sembako kepada penerima zakat yang salah satunya penjual jagung keliling dan pengurus Masjid Al-Mukarram di Halaman Masjid Al-Mukarram Kota Kuala Kapuas, Jumat (23/10/2020) siang.

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Baznas terhadap warga Kapuas yang berhak menerima zakat, bantuan secara langsung diserahkan oleh Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor didampingi Ketua Baznas Kabupaten Kapuas KH Nurani Sarji, Kepala Sekretariat Baznas Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi serta para pengurus Baznas Kapuas.

Plt Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor menyampaikan, rasa syukurnya dengan adanya Gerai Zakat Baznas Kabupaten Kapuas dapat meringankan beban dari masyarakat Kapuas dan mengatasi kemiskinan di Kapuas.

“Semoga ini dapat bermanfaat bagi para penerima zakat, mudah – mudahan semuanya dapat teratasi serta saya berharap masyarakat Kabupaten Kapuas sejahtera,”ungkap Nafiah.

Sementara itu, ditempat yang sama Ketua Baznas Kabupaten Kapuas KH Nurani Sarji menuturkan, Gerai Zakat Baznas ini setiap bulannya akan membagikan sembako kepada para penerima Zakat. “Kami akan membagikan zakat ini setiap bulannya dan bulan ini adalah giliran Kaum pengurus Masjid Al-Mukarram Kuala Kapuas,”tuturnya.

Sama seperti harapan dari Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor dirinya juga mengharapkan masyarakat penerima zakat merasa terbantu dengan adanya Gerai Zakat Baznas. (hmskmf/ujang/ery-SB).

Check Also

Satu Unit Toko Meubel Roboh Akibatnya Banjir

SEKADAU, suaraborneo.com – Satu unit toko meubel yang berada di Desa Sungai Ayak, Kecamatan Belitang …