Kodim 1007/Bjm Gelar Peta Jarak Jaring Teritorial, Dandim: Hindari Penyebaran Berita Hoax

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Kodim 1007 Banjarmasin gelar acara kegiatan pembinaan peta jarak jaring teritorial Triwulan IV TA. 2020.

Kegiatan yang diikuti oleh para Babinsa dan mitra karibnya tersebut diselenggarakan di Aula Makodim, Jalan S Parman Nomor 5, Banjarmasin Tengah, Senin (26/10).

Dandim 1007/ Banjarmasin, Kolonel Czi M. Leo Pola Ardiansa.S yang membuka secara langsung acara tersebut mengatakan aparat Komando Kewilayahan dan mitra karib merupakan patner sebagai ujung tombak diwilayah yang harus berperan aktif ditengah-tengah masyarakat, sehingga apabila muncul permasalahan dapat tampil terdepan dan membantu mencari solusi dan mengatasi permasalahan tersebut secara cepat dan tepat.

Menurut Dandim, Mitra karib Babinsa merupakan kepanjangan tangan aparat Komando Kewilayahan,dalam upaya untuk mendapatkan informasi secara cepat dan akurat diwilayah dengan tujuan mewujudkan kehidupan masyarakat yang aman, tentram dan harmonis.

Kepada hadirin sekailan saya harapkan, bisa memilih dan memilah informasi dari medsos yang beredar dimasyarakat, cek kebenaran berita tersebut dan cari sumbernya agar tidak salah dalam mengambil langkah.

”Hindari penyebaran berita bohong atau Hoax,” tegasnya singkat.

Ditengah pandemi Covid-19 ini,kita harus terus menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah.

”Terus semangat dan tetap produktif dalam kehidupan sehari-hari,” pesan Dandim mengakhiri sambutannya. (ism/ad)

Check Also

Selain Guru Ngaji, ZR Akan Sejahterakan Guru Honorer dan PTT di Tanbu

BATULICIN, SuaraBorneo.com – Kampanye terbatas di wikayah Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Calon …