Patroli Skala Besar, Brimob Kalteng Siap Jaga Kamtibmas Di Kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Kembali melaksanakan patroli skala besar disekitar kota Palangka Raya, Satbrimob Polda Kalteng siap menjaga kamtibmas Kota Palangka Raya agar tetap aman dan kondusif Senin (26/10/2020),

Kali ini patroli dilaksanakan personel Satbrimob bersama Ditlantas Polda Kalteng yang terlibat dalam satgas tindak Operasi Mantap Praja Telabang 2020.

Kapolda Kalteng,7 Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M melalui Dansatbrimob polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si menegaskan, kepada seluruh personel polda kalteng yang terlibat OMP Telabang 2020 agar tetap memonitor situasi dan kondisi sekitar, terus laksanakan patroli skala besar guna mencegah gangguan kamtibmas ataupun kejadian yang tidak diinginkan.

“Kita semua berharap semoga situasi dan keadaan wilayah kalimantan tengah terutama kota palangka raya tetap aman dan kondusif, mengingat saat ini provinsi kalimantan tengah telah memasuki tahapan pilkada tahun 2020.

Kesuksesan keamanan dalam pilkada ini merupakan tanggug jawab polda kalteng, maka dari itu tetap tingkatkan keamanan,”ucap Bambang. (ujang/ery-SB).

Check Also

Selain Guru Ngaji, ZR Akan Sejahterakan Guru Honorer dan PTT di Tanbu

BATULICIN, SuaraBorneo.com – Kampanye terbatas di wikayah Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Calon …