Tingkatkan Soliditas, Kapolda Kalteng Coffee Morning dengan PJU

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Berbagai upaya dilakukan Polda Kalteng untuk terus memupuk soliditas sebagai aparat penegak hukum.

Hari ini, Senin (26/10/2020). Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., melakukan coffee morning yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Kalteng di ruang loby Mapolda Jala Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya.

Tidak hanya coffee morning, pada kesempatan ini Kapolda juga merayakan HUT Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.I.K., S.H., yang ke-53 tahun.

Dimana, hal tersebut nampak pada sebuah kue ulang tahun berwarna kuning yang bertuliskan selamat ulang tahun ini hadir ditengah-tengah acara.

Kegiatan, ini pun berlangsung sangat sederhana. Karena, menu santapan pagi yang disediakan juga terbilang biasa seperti nasi kuning dengan lauk ikan gabus, ayam dan telur di masak dengan bumbu merah, soto lamongan serta kudapan ringan lainnya.

“Kegiatan coffee morning yang kini diselenggarakan merupakan salah satu cara untuk memupuk soliditas antar PJU. Dengan terjaganya soliditas, diharapkan dapat melakukan seluruh agenda yang telah dicanangkan,” tutupnya. (ujang/ery-SB).

Check Also

Sanem Ajarkan Cara Coblos Paslon ZR

BATULICIN, SuaraBorneo.com – Agar masyarakat tidak salah mencoblos pasangan calon nomor urut 3, Zairullah Azhar …