Kakanwil Kemenag Kalteng: Bekerja Sesuai Tupoksi Dan Regulasi

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), H. Abdul Rasyid mengharapkan, dalam seluruh jajaran Kemenag dalam menjalankan tugas harus sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi).

Hal ini disampaikannya, dalam acara pelantikan pejabat fungsional dan pengawas serta penghulu di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas di Aula Kantor Kemenag Kapuas Selasa (27/10/2020).

Dia mengatakan, dalam hal melakukan pekerjaan kedepankan regulasi sehingga semuanya berjalan dengan baik.

“Oleh karena itu, pastikan mengawali semua pekerjaan dengan baik,”terangnya seraya menjelaskan pahami betul tupoksi masing-masing.

Maka, dengan begitu, lanjutnya, dengan memahami tupoksi tugas kedinasan akan berjalan dengan baik pula.

Dia juga menyampaikan, terkait toleransi kehidupan beragama di Kalimantan Tengah (Kalteng) begitu baik meski masyarakatnya heterogen.

“Toleransi keagamaan di sini (Kalteng) sangat tinggi saling menghormati antar sesama umat beragama,”katanya.

Acara pelantikan, dengan protokol kesehatan itu dihadiri Plt Kakemenag Kapuas Asyadi, Kasubbag TU H. Hamidhan, para Kepala Seksi serta sejumlah pegawai di lingkungan Kemenag Kapuas. (ujang/ery-SB).

Check Also

Datang ke Desa Wonorejo Kusan Hulu, Zairullah Disambut Tarian Bali

BATULICIN, SuaraBorneo.com – Warga Desa Wonorejo Kecamatan Kusan Hulu, begitu antusias menyambut kedatangan Calon Bupati …