Pererat Silaturahmi, Kapolres Melawi Tatap Muka Dengan Insan Pers

MELAWI, SuaraBorneo.com – Belum lama menjabat sebagai Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K melaksanakan berbagai kegiatan.

Salah satunya silaturahmi dan perkenalan dengan awak Media Melawi di Aula Tri Brata Polres Melawi, Selasa (27/10/2020).

Acara Silaturahmi digelar dalam rangka memperkenalkan diri selaku pejabat baru dengan awak media. Acara perkenalan yang digelar di Aula Tri Brata Polres Melawi itu juga dihadiri, oleh Waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E.,M.M dan kabag Ops Polres Melawi Kompol Dedy Fahrudin Siregar, S.IP., M.AP. Kasubag Humas Polres Melawi AKP Herno Mintoro serta sejumlah wartawan Melawi.

Dalam kesempatan itu, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K mengatakan, siap bekerja sama dengan media agar semua program kegiatan yang dilakukan Kapolres sebelumnya berlanjut, dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Terima Kasih kepada awak media semuanya sudah mau datang dalam kegiatan ini, media adalah mitra Polri dalam menyampaikan berita kepada masyarakat dan sebagai kontrol sosial dalam setiap kegiatan, harapan saya media bisa membantu kami dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat, sehinga tercipta kamtibmas yang kondusif”. Ucapnya.

“Polri dan Media harus saling bersinergi dan harus saling mensupport agar kegiatan positif yang dilaksanakan bisa terpublikasi ke masyarakat”

AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K juga mengapresiasi awak media yang telah aktif memberikan kontribusi positif kepada Polres melawi melalui pemberitaannya di masa kapolres sebelumnya dan mengharapkan kerja sama antara Polres Melawi dan awak Media tetap terjalin baik.

“Saya harap dukungan dan support terus dilanjutkan dalam meginformasikan dan pencerahan kepada masyarakat sehingga tercipta suasana yang kondusif serta rukun,” harapnya. (hms/ polresmelawi/arbain/ Tho)

Check Also

Kapolda Aceh Layak Pimpin Polri

BANDA ACEH, SuaraBorneo.com – Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada, sangat layak pimpin Polri menggantikan …