Warga Doakan Tuhan Berbisik kepada Masyarakat Untuk Pilih Pak Aron

SEKADAU, suaraborneo.com – Kampanye di sejumlah titik dusun Odong, dusun Jopo dusun, Cupang Gading, dusun Poring, Kiatak, calon bupati nomor urut 1 (satu) Aron yang di juluki PAS di doa oleh masyarak agar Tuhan berbisik kepada masyarakat kabupaten Sekadau mencoblos nomor urut 1 (satu).

“Kami berdoa agar Tuhan berbisik kepada seluruh masyarakat kabupaten Sekadau untuk memilih pasangan Aron-Subandrio nomor 1 (satu) keluar sebagai pemenang menjadi bupati Sekadau,” kata Mandus salah satu tokoh masyarakat dusun Odong, saat sosialisasi, Rabu (28/10/2020) di Odong.

Kami sepakat untuk mendukung pasangan Aron-Subandrio untuk menjadi bupati dan wakil bupati kabupaten Sekadau tahun 2021-2025.

Hal yang juga di sampaikan oleh Dampo warga di dusun Jopo, jalan dari Cuka sampai ke Cupang sampai sekarang belum tersentuh.

“Saya berdoa agar pak Aron menjadi bupati Sekadau tahun 2020,” kata Dampo.

Hal yang sama juga di katakan oleh warga Poring, warga dusun Cupang Gading dan warga Kiatak, mereka semua mendoakan dan siap mendukung agar pak Aron dan Pak Subandrio terpilih menjadi bupati, karna kini membutuhkan perubahan.

Sementara itu Harianto, anggota DPRD dari partai Grindra dalam orasinya mengatakan, sesuai fakta yang ada bahwa sejak zaman pak Simon Petrus sebagai bupati jalan dari Rawak ke Biaban pernah di buka, hanya saja, sejak saat itu sampai sekarang jalan itu tetap tidak berubah masih tanah kuning.

“Dengan program IP3K pak Aron bersama pak Subandrio mampu menjawab semua kebutuhan masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu Aron calon bupati nomor urut 1 dalam orasinya mengatakan, dirinya bersama pak Subandrio calon wakil bupati sudah sangat siap mengentaskan kebutuhan masyarakat kabupaten Sekadau jika terpilih nanti.

Karna kami kata dia lagi menbawa program pro rakyat, yakni IP3K, didalam program ini semua kebutuhan masyarakat akan terpenuhi, baik itu infrastruktur maupun kebutuhan pertanian, seperti pembagian bibit gratis sawit gratis, karet gratis, serta membantu petani palawija yang selama ini kurang di perhatikan.

“Karna masyarakat kabupaten Sekadau 80 persen hidup dari hasil pertanian, ketika terpilih nanti kita akan siapkan stimulus untuk petani, tujuannya agar daya beli masyarakat meningkat perekonomian juga meningkat,” kata Aron

Untuk mewujudkan semua itu kami membutuhkan dukungan masyarakat, caranya sangat mudah dengan mencoblos nomor urut 1 (satu) yang pakai kopiah, ingatnya. (tim)

Check Also

Nyoman Slogo (75) : Saya Senengnya sama Pa Zairullah Dari Dulu, Beliau Sering Berkunjung Ke Desa dan Membantu Kami

BATULICIN, SuaraBorneo.com – Antusias warga Bali di Desa Kerta Buana Kecamatan Sungai Loban untuk memberikan …