Mantan Pj Bupati Melawi Siap Menangkan Henny-Mulyadi

MELAWI, SUARABORNEO – Dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Calon Bupati Melawi, Henny Dwi Rini dan Mulyadi pada kontestasi Pilkada Melawi, terus mengalir.

Tak hanya dari masyarakat, sejumlah tokoh tokoh masyarakat Melawi pun secara terbuka siap berjuang dan bergerak bersama untuk memenangkan pasangan dengan nomor urut Dua (2) ini pada 9 Desember 2020 mendatang.

Salah satu dukungan itu disampaikan langsung oleh Mantan Penjabat (PJ) Bupati Melawi, Hatta.

“Kita inginkan perubahan untuk Kabupaten Melawi yang lebih baik lagi dari saat ini. Dan Saya Siap bergerak bersama untuk menangkan Paslon Henny – Mulyadi (HM),” ungkap Hatta.

Kabupaten Melawi dengan rentang wilayah yang luas, dengan 169 desa yang tersebar di 11 kecamatan, dibutuhkan sosok pemimpin yang visioner, peduli dan merakyat.

“Kita Ngisa yang baru gik ” ucapnya dengan dialek bahasa setempat.

Mantan PJ Bupati Melawi, Hatta, dengan tegas menyatakan sikap siap bergerak bersama untuk memenangkan pasangan calon Henny – Mulyadi pada Pilkada Melawi 9 Desember 2020

Dari sejumlah kontestan yang maju dalam Pilkada Melawi, menurutnya pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Melawi, Henny – Mulyadi adalah pilihan yang tepat untuk membangun Melawi kedepan

“Saya berpesan kepada Paslon HM, jika terpilih nanti, tolong perhatikan kampung kampung yang ada di Melawi, terutama masalah infrastruktur,” ucap Pria asal Ribang Semalan ini.(Tim)

Check Also

Satu Unit Toko Meubel Roboh Akibatnya Banjir

SEKADAU, suaraborneo.com – Satu unit toko meubel yang berada di Desa Sungai Ayak, Kecamatan Belitang …