Melawi Berduka, Mantan Ketua DPRD Tutup Usia

MELAWI, SUARABORNEO – Mantan Ketua DPRD Melawi, Abang Tajudin (50), menghembuskan nafas terakhir, Kamis (29/10), sekitar pukul 23:30 WIB di Rumah Sakit Kharitas Bakti Pontianak karena sakit.

Dirinya harus dilarikan ke rumah sakit setelah kondisinya pada Kamis malam (29/10) menurun akibat sakit yang dideritanya.

Kabar duka ini diketahui setelah dipublikasikan melalui media sosial dan berbagai grup WhatsApp.

Abang Tajudin adalah politikus Partai Golkar, yang juga mantan Ketua DPD Partai Golkar Melawi Periode 2015-2020 dan menjadi Ketua DPRD Melawi sejak Periode 2009-2014 dan 2014-2019.

Kabar berpulangnya salah satu tokoh dan sosok politisi senior yang dikenal berintegritas dan bersahaja ini dibenarkan oleh adek kandung almarhun yakni Abang Ahmaddin.

Almarhum meninggalkan 1 orang istri, 2 orang anak dan 1 cucu.

Sekedar diketahui, almarhum Abang Tajudin, pagi ini Jumat (30/10) akan disemayamkan di rumah duka Gang PGRI Kota Nanga Pinoh.

Rencananya, almarhum akan dimakamkan di pemakaman keluarga Desa Nanga Sokan, Kecamatan Sokan, pada hari ini Jumat (30/10). (**)

Check Also

Datang ke Desa Wonorejo Kusan Hulu, Zairullah Disambut Tarian Bali

BATULICIN, SuaraBorneo.com – Warga Desa Wonorejo Kecamatan Kusan Hulu, begitu antusias menyambut kedatangan Calon Bupati …