Kapolda Kalteng Resmikan Gedung Penjagaan Polres Sukamara

SUKAMARA, SuaraBorneo – Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo MHum MSi MM mengunjungi Polres Sukamara untuk melihat situasi kamtibmas di Wilayah Kabupaten Sukamara.

Kedatangan Kapolda Kalteng Disambut Oleh Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana SIK MT dan jajarannya kemudian Kapolda Kalteng meresmikan gedung penjagaan Polres Sukamara Polda Kalteng Sabtu (31/10/2020).

Kegiatan peresmian gedung baru penjagaan tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Kapolda Kalteng yang didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Polda Kalteng.

Hadir pula pejabat Utama Polda Kalteng dan disaksikan oleh Kapolres Sukamara beserta seluruh jajaran pejabat utama personil Polres Sukamara serta pengurus Bhayangkari.

Kapolda mengucapkan terima kasih atas semua yang telah berpartisipasi dalam proses pembangunan gedung ini sehingga dapat segera dioperasionalkan dengan baik.

“Saya beharap dengan adanya gedung baru ini anggota lebih bersemangat melaksanakan tugasnya dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat terutama yang membutuhkan informasi dan membuat laporan di Kepolisian,”terang Kapolda Kalteng. (ujang/ery-SB).

Check Also

Bank Kalsel Raih Penghargaan dari 7Sky Media dan Majalah I’M, Predikat “The Fastest Growing Regional Owned Company in Regional Development Contribution”

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Setelah meraih The Most Admired Banking with Quality Service of the Year, …