Warga Desa Kahiya Sepakat Menangkan Panji-Ahmaddin

MELAWI, SUARABORNEO – Pasangan calon bupati dan wakil bupati melawi nomor urut 1 terus bergerak melakukan kampanye dialogis dan tatap muka bersama warga.

Kali ini calon bupati melawi panji di dampingi juru kampanye dan relawan maupun simpatisan melakukan kampanye di desa kahiya kecamatan ella hilir (30/10).

Sebelum menyampaikan orasi politik dan visi-misi serta capaian pembangunan  calon bupati melawi nomor urut 1 panji di sambut secara adat oleh warga setempat.

Ketua koalisi pemenangan panji-ahmaddin,Alexius mengatakan  petahana merupakan bapak pembangunan di mana selama kepemimpinnnya banyak perubahan yang sudah di lakukan untuk melawi.


Sementara calon wakil bupati melawi sudah berpengalaman di dan sudah dua periode di DPRD melawi bahkan menjabat wakil ketua DPRD melawi sebelum mendampingi petahana maju kembali di pilkada melawi tahun 2020.

“Pasangan calon Bupati dan Wakil bupati melawi Panji-Ahmaddin lah yang paling pas pimpin melawi.  Mari kita lanjutkan..!!”. Ajak alexius.

Menurutnya, melawi  terdiri dari 169 desa dan 11 kecamatan perlu di pimpin orang yang benar-benar bekerja tulus ikhlas untuk melawi sehingga pembangunan yang menjadi prioritas seperti akses jembatan,pelayananan kesehatan, pendidikan dan sektor-sektor lainnya perlu di lanjutkan oleh Pasangan amanah yaitu Panji-Ahmaddin.

“Kita dan masyarakat lah yang bisa menilai bagaimana wajah pembangunan di kabupaten melawi saat ini.  Melawi tidak di bangun sendiri, tentunya peran masyarakat juga, untuk itu jangan lupa pilih nomor urut 1. pada 9 desember mendatang”. Sambungnya.

Di kesempatan ini juga selain memaparkan visi-misi dan capain pembangunan juga mengedukasi masyarakat politik yang baik, serta pencegahan covid-19.

Pada kampanye dialogis tatap muka tetap menerapkan protokol kesehatan. (adv/tio)

Check Also

Fahri Bachmid : Kedudukan, Tugas dan Wewenang Menurunkan Spanduk HRS Tidak Boleh Sewenang-wenang Ngacu Pada Tugas Pokok dan Peran TNI

JAKARTA, SuaraBorneo.com – Pakar Hukum Tata Negara Universitas Muslim (UMI) Indonesia Dr. Fahri Bachmid,S.H.,M.H. menejalaskan …