Plt Bupati Kapuas Minta ASN Aktif Bekerja Usai Cuti Bersama

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Pasca libur Maulid Nabi Muhammad SAW dan cuti bersama, Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas, diharapkan untuk langsung aktif dalam bekerja guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, belum lama ini usai hadir mengikuti Apel gelar kesiapan Personel dan Sarpas secara serentak yang berlangsung di Lapangan Upacara Polres Kapuas.

Nafiah dalam kesempatan tersebut meminta kepada ASN untuk tidak bermalas-malasan dan menambah libur lagi, yang mengakibatkan melambatnya roda pemerintahan dan menghambat pelayanan.

“Libur cuti bersama ini telah selesai, mari kita kembali bekerja dengan ikhlas dan fokus sesuai tugas dan fungsinya masing-masing, dengan terus meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat,”katanya.

Dirinya juga mengajak ASN untuk semakin produktif setiap harinya dalam bekerja, dengan mencurahkan seluruh sumber daya yang dimiliki, baik pemikiran, ilmu maupun hal lainnya guna menuntaskan apa yang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bersama.

“Sekali lagi saya minta kepada ASN yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas agar dapat bekerja sesuai tupoksi dan semakin meningkat lagi semangat kerjanya,”pungkas Nafiah. (hmskmf/ujang/ery-SB).

Check Also

MABM Kabupaten Sekadau Gelar FGD Jelang Pilkada

SEKADAU, suaraborneo.com – Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) kabupaten Sekadau menggelar Fokus Grup Discussion (FGD) …