Program Food Estate, Direktorat Perhubungan Kembali Kunjungi Lokasi Pembangunan Dermaga

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dalam rangka survey pembangunan dermaga yang berlokasi di Kecamatan Mantangai dan Desa Lamunti, rombongan Direktorat Transportasi dan Penyebrangan kembali mengunjungi Kabupaten Kapuas, beberapa waktu yang lalu.

Turut hadir yang mendampingi rombongan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kapuas Vitrianson beserta jajaran dan perwakilan dari Dishub Provinsi Kalimantan Tengah serta dari Balai Penyelenggara Transportasi wilayah XVI Kalimantan Tengah, adapun pimpinan rombongan tersebut dari Direktorat Transportasi Sungai Danau dan Penyebrangan (TSDP) Beta Margunadi.

Kegiatan pembangunan tersebut bertujuan untuk menunjang program Pemerintah Pusat guna memperlancar kegiatan transportasi dari hasil Food estate.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Vitrianson berharap dengan terbangunnya dermaga penyeberangan ini, masyarakat dapat menggunakan fasilitas tersebut dan semakin terjamin dari segi keamanannya. “Kita juga berharap melalui pembangunan dermaga ini, program Food Estate tidak terkendala dalam sisi perhubungannya,”kata Vitrianson.

Kepada masyarakat Kabupaten Kapuas, khususnya yang berada disekitar lokasi dermaga penyeberangan, Vitrianson meminta agar dapat mendukung penuh program ini. “Mari kita sukseskan agar program ini dapat berjalan dengan baik,”pungkasnya. (hmskmf/ujang/ery-SB).

Check Also

Hari Ini, Pengurus Pusat JMSI Dikukuhkan

JAKARTA, SuaraBorneo.com – Pengurus Pusat Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) dikukuhkan siang ini (Senin, 25/11) …