Bahas Sejumlah Strategi, Pengurus DPP Partai Demokrat Siap Turun Gunung Menangkan H-M di Pilkada Melawi

MELAWI, SUARABORNEO – Sebagai salah satu partai pengusung pasangan Calon Bupati dan Calon wakil Bupati Melawi, Henny Dwi Rini dan Mulyadi.

Partai Demokrat bertekad kuat memenangkan Paslon Nomor Urut Dua ini dalam suksesi Pilkada Melawi, yang digelar pada 9 Desember 2020. Terlebih, Henny Dwi Rini juga merupakan kader partai.

Tak tanggung tanggung,sejumlah pengurus DPP Demokratpun ‘turun gunung’ untuk memperkuat konsolidasi tim pemenangan.

“Insyaallah, besok (4 / 11/2020) Partai Demokrat akan mengelar rapat koordinasi dan konsolidasi Pemenangan Henny dan Mulyadi (HM) untuk Pilkada Melawi, ” ungkap Plt DPC Partai Demokrat Melawi, Imam Abu Hanifah.

Dalam rapat tersebut sejumlah pengurus DPP Partai Demokrat akan hadir. Seperti koordinator  Zona kalimantan, Satgas Pilkada 2020 DPP Partai Demokrat, Edwin Jannerli Tanjung, Herzaky Mahendra Putra yang juga Ketua Bidang Sistem Informasi dan Teknis di Satgas Pilkada 2020, sejumlah pengurus DPP dan DPD Demokrat Kalbar.

Dikatakanya, Kabupaten melawi menjadi  prioritas, karena Demokrat punya target untuk memenangkan Paslon Henny РMulyadi pada 9 Desember 2020

“Sejumlah strategi pemenanganpun akan dibahas. Salah satunya penguatan di internal partai,” ujarnya.

Diterjunkannya pengurus pusat ke Kalbar tersebut diketahui untuk pemenangan Pilkada 2020.

Satgas Pilkada 2020 yang dibentuk oleh DPP Partai Demokrat untuk memonitor dan mengevaluasi kerja-kerja mesin partai di tiap tingkatan dan pasangan calon yang diusung dan didukung partai Demokrat dalam pemenangan Pilkada 2020. (*)

Check Also

MABM Kabupaten Sekadau Gelar FGD Jelang Pilkada

SEKADAU, suaraborneo.com – Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) kabupaten Sekadau menggelar Fokus Grup Discussion (FGD) …