Dinas Psikologi Angkatan Darat Ambil Data Kepuasan Layanan

SINGKAWANG, SuaraBorneo.com – (3/11) Dinas Psikologi Angkatan Darat (Dispsiad) melaksanakan pengambilan data kepuasan pelayanan psikologi kepada prajurit Yonif Raider 641/Bru.

Tim Dipsiad yang terdiri dari 2 orang diketuai oleh Mayor Inf Freddy Andri Romulus Simanjuntak. Sebelum melaksanakan kegiatan pengambilan data, tim melakukan tatap muka dengan Komandan Yonif R 641/Bru, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono.

Ketua Tim Dispsiad pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini sebagai bahan masukan dan evaluasi layanan Dispsiad kepada prajurit TNI AD. Selanjutnya, data tersebut akan menjadi acuan perbaikan kinerja Dispsiad di masa yang akan datang.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Kukuh menyambut baik kegiatan yang diinisiasi oleh Kepala Dispsiad tersebut. Kukuh berharap manfaat layanan psikologi Dispsiad nantinya lebih dirasakan oleh seluruh prajurit TNI AD dalam meningkatkan kekuatan dan kesehatan psikis.

Pada kesempatan tersebut, 102 anggota Yonif R 641/Bru yang terdiri dari 12 perwira, 30 bintara dan 60 tamtama menyelesaikan semua pertanyaan yang diajukan tim yang tertuang dalam kuisioner. (*)

Check Also

Hari Ini, Pengurus Pusat JMSI Dikukuhkan

JAKARTA, SuaraBorneo.com – Pengurus Pusat Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) dikukuhkan siang ini (Senin, 25/11) …