Diusung 7 Kabupaten di Kalbar, Ini Pesan Khusus AHY Ke Seluruh Kader Demokrat

Koordinator zona kalimantan Satgas Pilkada 2020 Partai Demokrat, Edwin saat memberikan sambutannya

MELAWI, SUARABORNEO – Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2020, siap digelar di Tujuh Kabupaten di Provinsi Kalbar. Yakni Kabupaten Sambas, Ketapang, Bengkayang, Sekadau, Sintang, Kapuas Hulu dan Melawi.

 

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta kepada seluruh kader Demokrat untuk berjuang dan bergerak maksimal dalam memenangkan Pasangan Calon yang diusung partai.

Bahkan pihak DPP Partai Demokrat juga membentuk Satgas Pilkada 2020 yang diterjunkan ke daerah daerah untuk memperkuat konsolidasi.  Termasuk ke Kabupaten Melawi.

Rapat konsolidasi Partai Demokrat dalam memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Melawi, Henny Dwi Rini dan Mulyadi (HM) digelar, Rabu (4/11/2020) pagi di Nanga Pinoh.

Hadir langsung  koordinator Zona Kalimantan, Satgas Pilkada 2020 DPP Partai Demokrat, Edwin Jannerli Tanjung, Herzaky Mahendra Putra  Ketua Bidang Sistem Informasi dan Teknis di Satgas Pilkada 2020, Calon Bupati Melawi, Henny Dwi Rini, Calon Wakil Bupati Mulyadi, pengurus DPD Partai Demokrat Kalbar, para pengurus  DPC Partai Demokrat Melawi, serta para pimpinan partai politik pengusung Henny – Mulyadi.

Koordinator Satgas DPP Partai Demokrat Pilkada Edwin J Tanjung meminta agar para kader tetap semangat, solid dan fokus menangkan paslon yang diusung.

“Pak Ketum juga menyampaikan kepada seluruh kader partai Demokrat di Melawi agar tetap semangat serta tetap selalu menjaga kesehatan ditengah situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir,” katanya.

Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Melawi, Imam Abuhanifah merasa senang dengan hadirnya langsung pengurus DPP Partai Demokrat melalui Satgas Pilkada 2020 yang dibentuk ke Kabupaten Melawi.

Menurut Imam, Mesin partai harus berjalan maksimal bergerak dilapangan dengan kekuatan kader yang dimiliki hingga kedaerah.

“Mesin partai tidak bisa berpangku tangan begitu saja. Kita harus maksimal untuk memenangkan HM sesuai intruksi ketua Umum, AHY,” ujarnya.

Seluruh kader harus All Out bergerak,  hingga di semua struktur.

“Tidak ada kata lain, kita harus mensukseskan sampai titik darah penghabisan,” ajaknya.

Pengurus DPD Partai Demokrat Kalbar, Stefanus Wiwin mengaku partai Demokrat Kalbar tetap solid bergerak menjelang Pilkada serentak 2020. Bahkan diakuinya, pihak DPD juga sudah menyiapkan sejumlah strategi pemenangan. Salah satunya dengan membentuk tim asistensi Pilkada untuk Tujuh (7) kabupaten yang menggelar Pilkada di Kalbar.

Disela sela kegiatan berlangsung, melalui Video Call, Sekjen DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsa

Juga memberikan suport kepada seluruh kader Partai Demokrat dan juga Paslon Henny Dwi Rini dan Mulyadi.

“Mari Kita berjuang dan berdoa sehingga kemenangan bisa diraih,” ajaknya.

Dikatakannya, Melawi akan punya pemimpin yang lebih baik lagi. Sehingga masyarakat semakin maju dan sejahtera.

“Kita Tak boleh lengah, apapun angin segar yang diberikan jangan sampai melemahkan semangat kita,” pesannya. (*)

Check Also

Satu Unit Toko Meubel Roboh Akibatnya Banjir

SEKADAU, suaraborneo.com – Satu unit toko meubel yang berada di Desa Sungai Ayak, Kecamatan Belitang …