Apel Konsolidasi Tutup Pengamanan Debat Publik Pilkada Sekadau

SEKADAU, suaraborneo.com – Kepolisian Resor Sekadau telah selesai melaksanakan giat pengamanan debat publik kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, yang diakhiri dengan pelaksanaan apel konsolidasi, di kantor DPRD Sekadau, Kamis (5/11/2020).

Apel konsolidasi dipimpin Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko, S.I.K., M.M., dan diikuti personel gabungan Polri, TNI dan Satpol PP yang terlibat dalam pengamanan.

Kapolres selaku pimpinan mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Satpol PP beserta Tim Medis dari Dinkes Kabupaten Sekadau atas dukungan pengamanan sehingga kegiatan berjalan lancar.

Namun Kapolres menegaskan bahwa tahapan kampanye masih dilaksanakan sampai tanggal 5 Desember. Untuk itu Kapolres meminta agar personel yang terlibat pengamanan tetap solid dan menjaga kesehatan untuk pelaksanaan tugas selanjutnya.

“Saya harapkan rekan rekan yang telah ditunjuk tetap memonitor laksanakan apa yang menjadi perintah dari Kabag ops dalam pengamanan,” ujar Kapolres.

“Saya harapkan tetap semangat, jaga stamina dan kesehatan sampai pelaksanaan kegiatan Pilkada selanjutnya,” imbau Kapolres mengakhiri amanatnya. (Hms/ps)

Check Also

Satu Unit Toko Meubel Roboh Akibatnya Banjir

SEKADAU, suaraborneo.com – Satu unit toko meubel yang berada di Desa Sungai Ayak, Kecamatan Belitang …