Jalin Silaturahmi, Polda Kalteng Gelar Mancing Bersama Insan Pers

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Ada hal menarik dilakukan Polda Kalteng. Dalam rangka menjalin silaturahmi yang baik bersama insan pers, menggelar mancing bersama di Kolam Ditlantas Polda Kalteng Jum’at (6/11/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si. dan Kepala Badan Narkotika Nasional Daerah Kalteng (Ka BNNP) Brigjen Pol. Edi Swasono serta dihadiri insan pers.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H. menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan sinergitas bersama insan pers yang telah dengan masih memberitakan keberhasilan Polda Kalteng.

“Semoga dengan kegiatan seperti silahturahmi dan sinergitas antara Polda Kalteng dan Insan pers dapat terjalin dengan baik,” pungkasnya.

 

Lebih Lanjut, Hendra menambahkan dalam acara mancing kali ini juga Kapolda memberikan berbagai hadiah menarik hingga uang tunai bagi peserta memperoleh ikan terbesar.

Terpisah, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalteng H Sutransyah mengapresiasi kegiatan ini.

Menurut Sutransyah, kegiatan demikian sangat banyak
manfaatnya bagi insan Pers maupun media.

“Ajang seperti ini hendaknya bisa dilaksanakan secara berkesinambungan sebagai wahana mempererat tali silaturahmi aparat dan insan pers, juga sebagai hiburan untuk menghilangkan kejenuhan,”ujarnya. (ujang/ery-SB).

Check Also

Nyoman Slogo (75) : Saya Senengnya sama Pa Zairullah Dari Dulu, Beliau Sering Berkunjung Ke Desa dan Membantu Kami

BATULICIN, SuaraBorneo.com – Antusias warga Bali di Desa Kerta Buana Kecamatan Sungai Loban untuk memberikan …