Polda Kalteng Studi Kelayakan Sarpras Brimob

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., ikut mendampingi Tim Srena dan Korp Brimob dalam studi kelayakan Sarana Prasarana di Mako Satbrimob yang terletak di Jalan Tjilik Riwut Kilo meter 32 Kota Palangka Raya, Kamis (5/11/2020).

“Sarpras yang telah dibangun oleh Dansat Brimob Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si., berupa rumah dinas dan klinik dilakukan studi kelayakan oleh Tim dari Srena dan Korp Brimob Polri dengan Ketua Tim yaitu Brigjen Pol. Drs. Budi Yuwono, M.H,”ungkapnya.

Dedi menerangkan, studi kelayakan ini sangatlah penting untuk dilakukan guna mengetahui secara langsung kondisi dilapangan.

“Karena seperti kita ketahui bersama tadi, Tim ini juga mengecek bangunan yang telah dilakukan baik rumah dinas maupun klinik,”jelasnya.

Lebih lanjut, Dedi menyampaikan, jika pembangunan klinik peruntukkannya nanti tidak hanya untuk anggota beserta keluarga anggota tetapi juga akan melayani pasien umum.

“Setidaknya, kehadirian klinik ini dapat dirasakan masyarakat khsususnya yang berada di sekitar sini,” pungkasnya.(ujang/ery-SB).

Check Also

JMSI NTB Dilantik, Pemprov Beri Apresiasi

LOMBOK UTARA, SuaraBorneo.com –  Pemerintah Provinsi NTB mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Daerah Jaringan Media …