Aloysius Ashari, Membenarkan Ada Kasus Baru Covid-19 Di Sekadau Hulu

SEKADAU, suaraborneo.com – Camat Sekadau Hulu Aloysius Ashari juga Ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kecamatan, tidak menutup adanya informasi 19 orang terkonfirmasi positif covid – 19 di Sekadau Hulu.

“Benar ada 19 orang tenaga kesehatan di Puskesmas Rawak terkonfirmasi positif covid-19, hal ini perlu disampaikan supaya masyarakat mengetahui dan tidak simpang siur ” katanya saat ditemui di Kantor Camat pada Jum’at (6/11/2020).

Pada kesempatan tersebut Aloysius Azhari menghimbau warganya untuk tetap tenang dan menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker , jaga jarak , mencuci tangan. Apabila ada keluhan kesehatan segera periksa ke puskesmas atau rumah sakit.

Pada kesempatan terpisah suasana Puskesmas Rawak tampak sepi dan ditutup dipintu utama terpampang pemberitahuan pelayanan di stop hingga 6 November 2020.

” Puskesmas akan dilakukan penyemprotan disinfektan dan disterilisasi , pelayanan kesehatan bagi masyarakat sementara dialihkan ke puskesmas terdekat ” kata Heri dari Dinas Kesehatan saat mengawasi pelaksanaan penyemprotan disinpektan. (Ps)

Check Also

JMSI NTB Dilantik, Pemprov Beri Apresiasi

LOMBOK UTARA, SuaraBorneo.com –  Pemerintah Provinsi NTB mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Daerah Jaringan Media …